Header Ads

marinonton films
marinonton films

Mirip Pekan Perdana, Banyak Tim Kandang Mendulang Poin di Minggu Ke-6 Liga 1

Kompetisi Liga 1 2018 pekan keenam telah berakhir pada Senin (30/04/18) kemarin. Sejumlah klub ada yang mendapat hasil bagus, sebagian lainnya kurang memuaskan.

Apalagi terdapat banyak drama yang terjadi pada pekan keenam kali ini. Semua kontestan di Liga 1 sudah merasakan kekalahan dan juga kemenangan, yang membuat kompetisi semakin menarik.

Pekan Bagus Tuan Rumah
© Youtube
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1 2018

Akan tetapi pada pekan keenam ini, mayoritas tim yang bertindak sebagai tuan rumah malah banyak mendulang poin penting. Hal itu terlihat jelas dari delapan pertandingan yang terjadi.

Klub-klub seperti Arema FC, Barito Putera, Perseru Serui, Mitra Kutai Kartanegara, Persela Lamongan, hingga PS TIRA sukses mendulang tiga poin. Hanya dua laga yang berakhir imbang, yakni laga Borneo FC 2-2 Madura United dan Sriwijaya FC 0-0 PSM Makassar.

© Istimewa
Hasil Lengkap Laga Keenam Liga 1 2018. Copyright: IstimewaHasil Lengkap Laga Keenam Liga 1 2018.
Satu Laga Ditunda
© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Jika dalam lima pekan sebelumnya semua pertandingan bisa dihelat tanpa ada satupun kendala berarti, di pekan keenam ini harus ada satu pertandingan yang batal terlaksana.

Adalah partai big match antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang serayanya digelar pada Jumat 28 april lalu, harus ditunda hingga dua bulan ke tanggal 30 Juni mendatang.

Ditundanya pertandingan tersebut lantaran tidak adanya izin dari pihak kepolisian yang khawatir karena jadwalnya yang berdekatan dengan momen Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei.

Mirip Pekan Perdana
© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1.

Hasil bagus yang didapat para tim tuan rumah juga mirip sekali ketika kompetisi Gojek Liga 1 digelar perdana. Terdapat lima pertandingan yang dimenangkan oleh tim yang bertindak sebagai tuan rumah.

Klub yang dimaksud adalah, Persipura Jayapura, Bali United, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, dan Madura United berhasil mengamankan tiga poin. Sedangkan sisanya hanya meraih hasil imbang. Tetapi tidak ada laga tunda pada pekan perdana.

© Istimewa
Hasil Lengkap Laga Perdana Liga 1 2018. Copyright: IstimewaHasil Lengkap Laga Perdana Liga 1 2018.

Tidak ada komentar