Header Ads

marinonton films
marinonton films

Deretan Bintang yang Absen di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Para pecinta sepakbola dunia nampaknya harus bergembira pada tengah pekan ini, karena akan diberi tontonan yang seru yakni kembali bergulirnya semifinal Liga Champoins leg kedua.

Sebanyak empat tim akan berjibaku saling sikut, demi berebut dua tiket final yang rencananya akan dilangsungkan di Kiev, Ukraina pada 27 Mei 2018 nanti.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Real Madrid kontra Bayern Munchen pada Rabu (02/05/18). Kemudian pertandingan di hari kedua akan mempertemukan AS Roma melawan Liverpool pada Kamis (03/05/18).

Sayang, dua pertandingan panas tersebut harus dilalui tanpa melihat aksi dari beberapa pemain bintang, yang memperkuat empat tim tersebut lantaran cedera ataupun akumulasi kartu. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman INDOSPORT:

Real Madrid
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Isco di laga melawan Bayern Munchen.

Daya gedor Real Madrid melawan Bayern Munchen nampaknya akan sedikit berkurang. Sebab, gelandang serang andalannya, Isco dipastikan absen dini hari nanti.

Pemain asal Spanyol itu menepi karena menderita cedera bahu, yang ia alami saat bertanding di leg pertama lalu.

Isco sendiri sebenarnya sudah bisa berlatih bersama rekan-rekannya pada Senin lalu, namun Zidane tak ingin mengambil risiko sehingga ia tak dimasukan ke dalam skuat.

Selain Isco, Madrid juga harus kehilangan bek kanan agresifnya, Dani Carvajal yang juga harus menepi karena cedera hamstering.

Bayern Munchen
© Internet.
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Arjen Robben dan Jerome Boateng.

Nasib sial juga dialami oleh Bayern Munchen. Dua pilar andalannya yakni Arjen Robben dan Jerome Boateng dipastikan absen saat melakoni laga leg kedua di Santiago Bernabeu, dini hari nanti.

Robben harus menepi lantaran mengalami masalah pada pangkal pahanya. Sedangkan Boateng mengalami ceder hamstering.

Kondisi tersebut jelas membuat kubu Bayern ketar-ketir, lantaran mereka harus membalikkan keadaan setelah tertinggal 2-1 di leg pertama. 

"Kehadiran Arjen di tim manapun akan selalu jadi penambah kekuatan. Namun, kami juga punya materi pemain yang cukup kuat untuk mengatasi masalah tanpa dia," kata Hoeness jelang keberangkatan ke Madrid seperti dikutip dari laman resmi Bayern Munchen.

© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Alex Oxlade-Chamberlain saat ditandu keluar

Liverpool jadi satu-satunya tim yang seperti tak akan risau salah satu pemain andalannya absen. Sebab, The Reds sudah berada di atas angin untuk melakoni laga leg kedua melawan AS Roma, karena menang meyakinkan di leg pertama dengan skor 5-2.

Tim besutan Jurgen Klopp itu dipastikan tidak akan diperkuat Alex-Oxlade Chamberlain karena mengalami cedera lutut cukup parah.

“Melihat kondisi terkini dari cedera yang dialami oleh Chamberlain, kami ingin memberitahu jika pemain yang bersangkutan akan absen di sisa laga Liverpool dan memendam mimpi bermain untuk timnas Inggris di putaran final Piala Dunia di Rusia sebulan mendatang,” demikian pernyataan resmi dari situs klub Liverpool.

© Indosport
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Kevin Strootman.

Ditengah misi berat karena harus mengejar margin tiga gol, AS Roma justru ditimpa nasib sial. Sebab, dua pemain pilar utamanya Diego Perotti dan Kevin Strootman dikabarkan menderita cedera, dan diragukan tampil di leg kedua nanti melawan Liverpool.

Tidak ada komentar