Header Ads

marinonton films
marinonton films

Persebaya Dapat Kabar Baik Usai Telan Kekalahan Menyakitkan

Persebaya Surabaya saat ini dapat dikatakan tengah dalam kondisi kurang baik lantaran baru saja dibantai Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada pekan ke-6 Liga 1 2018 lalu.

Meski harus menelan kekalahan, Bajul Ijo ternyata masih menyisahkan kabar gembira karena salah satu pemain mereka, yakni M Hidayat bakal kembali latihan bersama dengan sejumlah pemain. Pernyataan ini disampaikan oleh Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah. 

M Hidayat dan Otavio Dutra Kembali Berlatih
© Instagram
Skuat Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Otavio Dutra saat jalani latihan.

"Dia (M Hidayat red), besok pada latihan rutin sudah ikut dengan pemain lainnya," ujar Chairul Basalamah kepada INDOSPORT. 

Seperti diketahui M Hidayat sudah mengalami cedera sejak lama bahkan sebelum Liga 1 2018 bergulir. Dibekap cedera membuat pemain asal Bontang  itu harus menepi dan berlatih sendiri dengan fisioterapi tim. Selain M Hidayat, satu lagi pemain Bajul Ijo yang diprediksi bakal kembali melakoni latihan bersama Persebaya adalah Otavio Dutra.

Otavio Dutra Masih Dipantau Usai Operasi
© Media Persebaya
Skuat Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Pemain Persebaya Surabaya dikawal ketat pemain Mitra Kukar.

Pemain asal Brasil yang mengalami cedera meniscus atau lutut sobek ini masih berada di Jakarta untuk melakukan proses recovery penyembuhan pasca cedera. Chairul Basalamah mengatakan jika bek jangkung ini terus dipantau oleh tim dokter Persebaya dan juga dokter yang berada di Jakarta.

"Kami pantau sampai Rabu (2/5/18) nanti, setelah itu dokter akan melihat keadaannya seperti apa," imbuhnya.

Cedera Otavio Dutra
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT.COM
Manajer Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah.

Cedera yang diterima Oktavio Dutra didapatkan saat Persebaya Surabaya ketika menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Saat itu kaki kanannya berbenturan dengan salah satu pemain Laskar Antasari.

Tidak ada komentar