Header Ads

marinonton films
marinonton films

Dibantai Mitra Kukar, Alfredo Vera Akan Evaluasi Persebaya

Kabar buruk diterima Persebaya Surabaya pada pekan keenam kemarin (29/04/18), ketika bertandang ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar. Pada pertandingan kemarin, Bajul Ijo harus menerima kekalahan telak 1-3 dari tuan rumah.

Usai pertandingan kemarin, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera angkat bicara. Dia bakal melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain Persebaya Surabaya.

Akan Ada Evaluasi
© Media Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya dikawal ketat pemain Mitra Kukar. Copyright: © Media Persebaya
Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers.

"Tentu ada evaluasi setelah pertandingan kemarin. Akan ada, terutama setelah terjadinya gol pertama kemarin," ujar Alfredo Vera. Ya, gol pertama yang dicetak oleh Fernando Rodrigues memantik pelatih asal Argentina ini untuk segera melakukan evaluasi.

Pasalnya Alfredo Vera sejak jauh-jauh hari, sebelum bertolak menuju Kalimantan sudah mengutarakan jika anak didik Rafael Berges ini punya striker-striker yang bagus,

Sudah Ingatkan Tim
© Media Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya dikawal ketat pemain Mitra Kukar. Copyright: © Media Persebaya
Nelson Alom (kanan) mengeksekusi bola.

Selain itu, mantan pelatih Persipura Jayapura ini mengatakan jika lawannya banyak menampilkan permainan terbuka. Kekhawatirannya ini pun menjadi kenyataan sekaligus menjadi mimpi buruk baginya.

"Saya sudah bilang ke pemain untuk berhati-hati, karena dia punya striker bagus dan akhirnya menjadi gol," lanjutnya. Sementara itu pada gol kedua, Alfredo Vera belum mengetahui apakah proses gol tersebut offside atau tidak.

Antisipasi Derby Jawa Timur
© Liga-indonesia
Pemain Persebaya Surabaya dikawal ketat pemain Mitra Kukar. Copyright: © Media Persebaya
Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Situasi pertandingan.

Jika proses gol kedua berada pada posisi offside tentunya hal ini menjadi kerugian bagi timnya. "Kalau gol kedua offside dan disahkan tentunya menjadi kerugian buat kami, dan itu terjadi saat kita sedang bermain bagus dan menyerang," bebernya.

Hasil buruk ini tentunya sangat merugikan bagi Persebaya. Pasalnya pada pekan ketujuh atau pada Minggu (06/05/18). Mereka akan menjamu Arema FC dalam derby panas Jawa Timur. Calon lawannya ini tengah dalam motivasi tinggi lantaran baru saja mendapatkan hasil positif usai mengalahkan pemuncak klasemen, Persipura Jayapura 3-1.

Tidak ada komentar