Header Ads

marinonton films
marinonton films

Tidak Ada Takut-takutnya, Pemain Ini Selebrasi dengan Mengambil Topi Polisi

Bergeser sebentar dari hiruk-pikuk liga-liga elite Eropa yang sebagian besar baru saja dimainkan pada Minggu (29/04/18) kemarin malam.

Kali ini dari Liga Primer Skotlandia yang juga memainkan laga-laga lanjutannya kemarin. Ada sebuah laga derbi klasik yang mempertemukan Celtic FC dengan Rangers, yang dimainkan pada pukul 18.00 WIB kemarin.

Dimenangkan oleh Celtic
© Internet
Mikael Lustig memakai topi polisi Copyright: © Internet
Celtic FC vs Rangers FC

Sebagai tuan rumah, Celtic sukses memenangkan laga ini dengan skor 5-0 atas Rangers sekaligus mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Primer Skotlandia dengan mengantongi sebanyak 78 poin.

5 gol Celtic dicetak oleh Odsonne Edouard (2 gol), James Forrest, T. Rogic dan Callum McGregor. 3 gol dicetak Celtic pada babak pertama, sementara 2 gol sisanya dicetak pada babak kedua.

Selebrasi Unik Mikael Lustig
© Internet
Mikael Lustig memakai topi polisi Copyright: © Internet
Mikael Lustig selebrasi dengan memakai topi polisi

Meski tidak ada dalam daftar pencetak gol semalam, Mikael Lustig melakukan sesuatu yang unik saat ikut merayakan gol rekan setimnya, James Forrest.

Lustig mengambil topi polisi setelah James Forrest mencetak gol dan membawa Celtic unggul 3-0 menghadapi rival abadi mereka, Rangers. Setelah merayakan gol tersebut, Lustig langsung mengembalikan topi tersebut.

[embedded content]
Rivalitas Celtic vs Rangers
© Internet
Mikael Lustig memakai topi polisi Copyright: © Internet
Celtic FC vs Rangers FC

Celtic dan Rangers memang dua tim yang berada dalam satu kota di Glasgow. Seperti rivalitas-rivalitas lainnya dalam sepakbola, banyak yang berawal dengan keberadaan keduanya yang satu kota.

Namun, untuk Celtic dan Rangers sedikit berbeda. Menurut fourfourtwo.com, rivalitas yang terjadi antara keduanya didorong oleh tensi sosial, agama dan politik yang terjadi pada tahun 1930an dan mulai merembet pada ranah sepakbola Skotlandia.

Tidak ada komentar