Header Ads

marinonton films
marinonton films

Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford: Perjuangan 2 Tim Tersakiti

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Watford (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Watford (Susunan Pemain).

Liga Primer Inggris pekan ke-36 kali ini menghadirkan pertandingan yang sangat menarik. Sebab Tottenham Hotspur akan menjamu Watford di Wembley Stadium, Selasa (01/05/18) dini hari nanti.

Pertandingan tersebut tampaknya akan berlangsung sangat menarik. Pasalnya Tottenham Hotspur tengah berusaha untuk bisa finis di urutan ketiga klasemen.

Hal itu demi memudahkan langkah mereka langsung masuk ke zona Liga Champions. Sehingga laga kali ini tim besutan Mauricio Pochettino diperkirakan akan menurunkan skuat terbaiknya.

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Watford (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Watford (Lima Laga Terakhir).

Terlebih Tottenham Hotspur bermain di kandang sendiri, yang notabenenya akan mendapat dukungan dari suporternya sendiri. Sehingga Watford mesti waspada.

Di sisi lain, Watford juga dalam keadaan teluka dalam beberapa  pertandingan terakhir gagal mendulang poin. Sehingga bertandang ke markas Tottenham Hotspur akan menjadi misi sulit.

Tetapi menjelang akhir musim biasanya tim-tim seperti Watford malah mampu menyulitkan tim-tim besar di Liga Primer Inggris. Sehingga Tottenham Hotspur juga harus waspada.

Player to Watch

Harry Kane (Tottenham Hotspur)

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Watford (Harry Kane). Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Watford (Harry Kane).

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane tampaknya akan dipercaya oleh pelatih Mauricio Pochettino. Sebab dirinya mampu menjadi momok menakutkan untuk lini belakang lawan. Apalagi pergerakan tanpa bola dan sundulannya yang mematikan.

Richarlison (Watford)

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Watford (Richarlison). Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Watford (Richarlison).

Pemain sayap kiri Watford Richarlison diprediksi akan diturunkan sejak menit awal kala melawat ke Tottenham Hotspur. Selain itu dirinya juga memiliki kemampuan menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Sehingga mampu membuat bek lawan sedikit kelabakan.

© INDOSPORT
Tottenham Hotspur vs Watford (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORTTottenham Hotspur vs Watford (Prediksi Indosport).

Tidak ada komentar