Header Ads

marinonton films
marinonton films

Sukses Finis 10 Besar di F2 GP Baku, Sean Gelael Disorot Eks Pembalap F1

Pembalap muda Indonesia Sean Gelael mampu meraih satu poin pada balapan feature seri pertama Formula 2 di Sirkuit Baku City, Azerbaijan, Sabtu (28/04/18) waktu setempat.

Sean Gelael berhasil merangsek ke urutan 10 besar kala merangkhiri balapan. Meski pada awal balapan sempat bersenggolan dengan pembalap Charouz Racing Louis Deletraz.

Disorot Eks Pembalap F1
© internet
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Copyright: © Twitter @gelaelized
Jean Alesi.

Sean Gelael yang mampu finis di posisi 10 besar ternyata mendapat perhatian khusus dari mantan pembalap Formula 1, Jean Alesi. Dirinya menganggap Sean dalam situasi kurang optimal tetapi sudah cukup bagus.

"Dia (Sean) berjuang selama balapan dan bisa finis ke-10 karena dia mampu membalap dengan kepala dingin," jelas Jean Alesi.

Mobil Tak Ideal
© twitter.com/Seansation_ID
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Copyright: © Twitter @gelaelized
Sean Gelael

Kendati mampu finis di posisi 10 besar, tetapi Sean Gelael merasa kalau balapan tersebut kurang ideal. Hal itu dikarenakan kondisi mobilnya usai bersenggolan.

"Kondisi mobil saya memang sudah tidak ideal sejak insiden itu (senggolan). Namun, saya terus berupaya maksimal dan fokus untuk bisa bertahan dan menyelesaikan balapan sebaik mungkin," beber Sean.

Siap Unjuk Gigi
© Instagram/@gelaelized
Pembalap muda Indonesia Sean Gelael. Copyright: © Twitter @gelaelized
Pembalap Formula 2 Sean Gelael.

Bagi pembalap 21 tahun ini, poin di Baku merupakan raihan poin keduanya musim ini dalam dua seri balapan. Sebelumnya, pembalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini juga mendapat poin pada balapan feature di Sirkuit Bahrain beberapa waktu lalu.

Namun peluang pria yang juga menjadi pendukung Persija Jakarta ini untuk meraih tambahan poin di Sirkuit Baku City masih terbuka. Mengingat Sean akan menjalai balapan sprint di tempat yang sama pada Minggu (29/04/18).

Tidak ada komentar