Header Ads

marinonton films
marinonton films

Ngeri! Begini Kondisi Kepala Eks Liverpool yang Nyaris 'Bolong' Usai Alami Benturan

Sebuah kejadian tak mengenakan dialami oleh mantan penggawa Liverpool, Martin Skrtel yang harus mengalami luka mengerikan di kepalanya.

Insiden tersebut terjadi ketika Skrtel mengalami benturan kepala dengan lawannya, saat membela Fenerbahce melawan Kasimpasa pada Sabtu (28/04/18).

Detik-detik Kejadian
Martin Skrtel Copyright: © Internet
Martin Skrtel

Akibat benturan tersebut, kepala dari bek asal Slovakia itu langsung bercucuran darah karena di bagian atasnya terdapat luka yang membelah.

Sang pemain pun langsung mendapat perawatan dari tim medis, dengan diberikan lima jahitan sementara di pinggir lapangan.

Bukannya ditarik keluar, Skrtel malah melanjutkan permainan hingga laga usai. Bermain dengan balutan perban, pemain berusia 33 tahun itu berhasil mengantarakan timnya meraih kemenangan dengan skor 4-1. Setelah pertandingan, dia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Kondisi Terkini
Martin Skrtel Copyright: © Internet
Martin Skrtel.

Namun, meski setelah mendapat perawatan dan jahitan tambahan di rumah sakit, kondisi Skrtel nampaknya sudah mulai membaik. Hal tersebut diketahui dari unggahan video di akun instagram stories-nya, yang sedang bersantai.

© Internet
Martin Skrtel. Copyright: InternetMartin Skrtel.
Bukan Kali Pertama Alami Insiden
© twitter.com/tribundergi
Martin Skrtel Copyright: © Internet
Martin Skrtel nyaris merenggang nyawa dengan lidah tertelan.

Ini bukanlah kali pertama Martin Skrtel mengalami sebuah insiden yang cukup berbahaya. Gaya bermain yang tak kompromi sebagai bek ganas, membuat ia beberapa kali harus terkapar, salah satunya saat dirinya nyaris meregang nyawa karena tertelan lidah.

Kejadian tersebut terjadi ketika Skrtel alami benturan keras dengan pemain Timnas Thailand, Chanathip di ajang King’s Cup 2018 beberapa waktu lalu.

Beruntung, ia berhasil diselamatkan oleh rekan-rekannya di timnas Slovakia dan juga para staf dengan cara menarik keluar lidahnya.

Tidak ada komentar