Header Ads

marinonton films
marinonton films

Juventus Incar Morata, Chelsea Pasang Harga Tinggi

Alvaro Morata mungkin akan kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan dikabarkan striker Chelsea itu yakin siap untuk pindah dari Stamford Bridge.

Media Italia Tuttosport mengklaim bahwa Chelsea bersedia untuk mengembalikan pemain berusia 25 tahun itu ke mantan klubnya. Namun tentu saja mereka juga mematok mahar yang cukup tinggi kepada sang Nyonya Tua.

Patok Mahar Tinggi
© INTERNET
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat masih bermain di Juventus.

The Blues ingin setiap klub peminat yang hendak memiliki Morata harus membayar mahar seperti yang tertera di klausul pelepasan yakni 62 juta poundsterling atau setara Rp1,18 triliun.

Dua klub besar Eropa yakni Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen juga diyakini tertarik pada Morata. Namun mahar yang disyaratkan membuat dua klub tersebut mundur teratur.

Opsi Pinjaman
© INDOSPORT
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Chelsea Alvaro Morata.

Sebagai jalan tengah untuk mahar yang tinggi, Juventus sepertinya mengambil jalan aman dengan memilih opsi pinjaman dua tahun untuk Morata. Apalagi Morata sepertinya senang kembali bermain di Serie A.

Morata sebelumnya menghabiskan masa juniornya di Real Madrid. Ia mulai bergabung di tim utama pada 2012. Ia pindah ke Juve dari tahun 2014 hingga 2016, lalu kembali pulang ke Madrid dan menetap hingga 2017. Morata bergabung dengan Chelsea dari Madrid musim panas lalu dalam kesepakatan senilai  58 juta poundsterling atau Rp1,1 triliun.

Dia membuat awal yang sangat baik untuk kariernya di Chelsea, mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan pertamanya. Sejak itu Morata telah berjuang, baik dengan cedera dan di lapangan, mencetak hanya sekali gol di liga tahun ini.

Conte Kecewa
© INDOSPORT
Alvaro Morata pencetak gol kedua Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata dan Antonio Conte.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, rupanya kecewa dengan penampilan Morata dan lebih memilih memainkan Olivier Giroud dari awal ketika melawan Swansea Sabtu lalu, di mana gol kemenangan dicetak oleh Cesc Fabregas. Morata baru dihadirkan menggantikan Giroud jelang akhir pertandingan.

Morata baru-baru ini dicoret dari skuat Spanyol untuk pertandingan pemanasan Piala Dunia melawan Jerman dan Argentina. Hal ini mengindikasikan rumor pindahnya dari Chelsea musim panas ini semakin mungkin.

Tidak ada komentar