Header Ads

marinonton films
marinonton films

Buat Tato Muka Lacazette di Bokong, Fans Ini Dapat Kesempatan Bertemu Idola

Pada pekan pertandingan ke-35 Liga Primer Inggris, Arsenal berhadapan dengan West Ham United. Dalam pertandingan tersebut, skuat asuhan Arsene Wenger berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan cukup telak, yakni 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, Alexandre Lacazette tampil sangat superior dengan mencetak dua dari empat gol kemenangan. Ternyata, di balik penampilan cemerlangnya tersebut, tersimpan sebuah cerita yang menarik.

Mengundang Seorang Fan
© INDOSPORT
Lacazette di antara dua pemain West Ham. Copyright: © INDOSPORT
Alexandre Lacazette merayakan gol yang dicetaknya ke gawang CSKA Moskow.

Sebelum pertandingan dimulai, Lacazette ternyata mengundang seorang penggemar spesial untuk hadir langsung menontonnya di dalam stadion. Uniknya, fan tak dikenal tersebut mempunyai sebuah tattoo yang sangat unik.

Usut punya usut, sang penggemar merajah muka eks pemain Lyon tersebut di bokongnya. Lacazette sendiri yang mengunggahnya langsung ke laman twitter pribadinya di @LacazetteAlex.

Dianggap Mirip Koscielny
© internet
Lacazette di antara dua pemain West Ham. Copyright: © INDOSPORT
Laurent Koscielny merayakan gol.

Tak berselang lama dari postingan tersebut, banyak komentar langsung bermunculan. Netizen yang memberikan tanggapan mengatakan dengan kompak jika muka fan tersebut sangat mirip dengan penggawa Arsenal lainnya, Laurent Koscielny.

“Saya berani sumpah jika itu adalah Koscielny,” kata salah satu komentar dari netizen di @BeardedSalah.

“Jika Bellerin dan Koscielnya mempunyai seorang anak, fan Lacazette itu adalah kombinasi dari keduanya,” kata @tottaly_chucked.

“Apakah itu keponakan dari Laurent Koscielnya?” ledek seorang fan melalui akun @and_got.

Melalui Masa Sulit
© INDOSPORT
Lacazette di antara dua pemain West Ham. Copyright: © INDOSPORT
Alexandre Lacazette selebrasi

Alexandre Lacazette datang ke Arsenal dari Olympique Lyon pada awal musim 2017/18. Sempat menjadi pemain kunci yang selalu bermain di tiap laga, kehadiran Aubameyang membuat posisinya di lini serang menjadi goyah.

Total, musim ini, Lacazette telah membuat 13 gol dan empat assist dari 34 pertandingan.

Tidak ada komentar