Header Ads

marinonton films
marinonton films

Zidane Percaya Diri Kalahkan Munchen di Bernabeu

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya akan melibas habis klub Jerman Bayern Munchen di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (02/05/18). Apalagi Madrid ingin berusaha mempertahankan Piala Liga Champions tersebut selama tiga tahun berturut-turut.

Real  sendiri memiliki keuntungan tandang karena sempat unggul 2-1 di Munchen. Sementara Munchen harus mengejar ketertinggalan dengan menciptaka minimal 2 gol tanpa balas di hadapan pendukung Madrid.

Penting untuk Menang
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Menurut Zidane, target utama bagi Real Madrid kini adalah mengalahkan Munchen dan mendapatkan tiket ke laga final Liga Champions.

“Yang harus kami lakukan adalah berpikir tentang memenangkan pertandingan dan melakukan itu. Kami harus mencetak skor dengan cepat dan itulah yang akan kami coba lakukan,” kata Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip dari Reuters.

“Ini adalah semifinal, kami tahu betapa pentingnya dan apa yang harus kami lakukan. Kami tidak harus mengubah apa yang kami lakukan,” tambah Zidane.

Harus Fokus
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Pelatih asal Prancis itu mengatakan Madrid harus fokus dan bertekad untuk meraih kemenangan.

“Apa yang kami lakukan di leg pertama sudah baik, tetapi sekarang kami harus menunjukkan bahwa apa yang kami inginkan harus diperjuangkan," pungkasnya.

Dengan bek kanan Dani Carvajal yang diprediksi tak akan tampil karena cedera hamstring, Zidane sementara sakit kepala untuk mencari penggantinya. Apalagi Isco juga diragukan setelah mengalami masalah bahu. Opsi yang paling mungkin adalah memilih pemain sayap Lucas Vazquez untuk mengisi posisi tersebut.

Pertahankan Gelar
© INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Senada dengan pelatih, kapten Madrid Sergio Ramos juga mengatakan timnya harus tetap mempertahankan gelar tersebut.

“Kami mendapat hasil bagus di Jerman, tetapi kami harus berpikir bahwa hasilnya masih 0-0. Kami ingin mempertahankan gelar kami, dan mengalahkan Munchen,” katanya.

“Kami membuat hal yang mustahil menjadi tampak mudah. Dalam empat tahun terakhir, kami telah memenangkan tiga gelar Liga Champions. Dalam waktu yang sangat singkat itu adalah tantangan bagi tim yang memecahkan banyak rekor,” lanjutnya.

Tidak ada komentar