Header Ads

marinonton films
marinonton films

WAGs Inggris Akan Dikawal Sekuriti Rahasia di Piala Dunia Rusia

Para WAG Inggris yang akan mendampingi pasangan pemain timnas akan diberikan pengawal rahasia masing-masing oleh FA di Piala Dunia musim panas ini di Rusia.

Dilansir Daily Mail, seorang juru bicara untuk badan yang mengatur hal itu menegaskan pada hari Minggu bahwa anggota keluarga, baik staf pelatih dan pemain, akan dilindungi selama waktu mereka di turnamen sebagai bagian dari delegasi resmi FA.

Ketegangan antara Inggris dan Rusia memuncak sejak adanya insiden percobaan pembunuhan mantan mata-mata Sergei Skripal yang diracuni oleh agen di Salisbury beberapa bulan yang lalu.

Beberapa pemain, seperti yang dipahami oleh Sportsmail, juga mencari untuk menyewa sekuriti pribadi untuk menemani keluarga mereka di tengah meningkatnya kekhawatiran keamanan.

FA Memberikan Keamanan Penuh
© INDOSPORT
Dele Alli dan Ruby Mae. Copyright: © INDOSPORT
Gareth Southgate dan skut Timnas Inggris.

Pihak FA telah bergerak untuk memberikan Gareth Southgate dan para pemainnya ketenangan pikiran selama Piala Dunia dengan memperluas delegasi mereka ke keluarga untuk pertama kalinya sejak kehadiran WAGs terkenal di Piala Dunia 2006 di Jerman.

FA mengatakan rincian pengaturan para WAGs akan dijaga ketat oleh agen rahasia sebagai bagian dari langkah keamanan mereka. Mereka juga diminta untuk bepergian dengan perusahaan perjalanan resmi yang disediakan oleh FA.

Operasi yang Rumit
© INDOSPORT
Dele Alli dan Ruby Mae. Copyright: © INDOSPORT
Rebekah, kekasih Jamie Vardy.

Masih belum jelas berapa banyak anggota keluarga yang berniat melakukan perjalanan ke Rusia. Selain itu, operasi ini tentu akan menjadi rumit karena fakta bahwa beberapa pasangan dan anggota keluarga akan terbang masuk dan keluar dari Rusia selama pertandingan, demikian menurut Daily Mail.

Dikatakan bahwa, situasinya tidak memungkinkan bercermin dari apa yang terjadi di Baden-Baden 12 tahun yang lalu ketika pasangan pemain dan keluarga mereka tinggal di sebuah hotel bintang lima, dekat dari markas besar Inggris.

Mereka menjadi sorotan media dan terlalu banyak gangguan bagi tim, apalagi Sven Goran Eriksson membiarkan para pemainnya menghabiskan terlalu banyak waktu di hotel tempat para WAGs tinggal.

Ingin Suasana Santai
© Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images
Dele Alli dan Ruby Mae. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Sebaliknya, Southgate menginginkan suasana santai di kamp Inggris musim panas ini. Anggota keluarga yang melakukan perjalanan diharapkan untuk tinggal sekitar 30 mil dan sampai satu jam perjalanan jauhnya di St Petersburg, hanya melakukan perjalanan ke kota pesisir Repino sehari setelah pertandingan-pertandingan Inggris.

Tidak ada komentar