Header Ads

marinonton films
marinonton films

Pacar Ronaldo Pamer Cincin, Sudah Tunangan?

Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memicu percakapan di dunia maya mengenai kabar  pertunangannya dengan bintang Real Madrid tersebut setelah ia memamerkan cincin barunya yang mempesona di akun media sosialnya

Bukanlah cincin biasa melainkan cincin yang berhiaskan berlian dan melingkar di jari manis di tangan kanannya, yang lazim di Spanyol untuk pernikahan dan cincin pertunangan.

Caption Romantis
© Instagram/@georginagio
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Copyright: © Instagram@georginagio
Georgina Rodríguez memamerkan cincin melalui akun media sosial pribadianya.

Dilansir dari Daily Mail, dalam unggahan foto tersebut, Rodriguez terlihat duduk di belakang mobil pria asal Portugal itu ketika ia memamerkan cincin barunya. Ia pun berpose sambil meniupkan ciuman ke kamera.

Instagram Story tersebut kemudian dibubuhi caption romantis yakni  'Con mi persona favorito' yang berarti sederhana, 'dengan orang favorit saya'.

Kabar Gembira
© FIFA TV
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Copyright: © Instagram@georginagio
Ronaldo Jr bersama Georgina Rodriguez di belakangnya, tertawa ke arah Lionel Messi.

Unggahan tersebut lantas menimbulkan kegembiraan di media sosial dari para penggemar pasangan ini karena mereka tampaknya akan segera menuju jenjang yang semakin serius yakni pernikahan.

Rodriguez yang adalah seorang model memang baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Ronaldo beberapa bulan lalu. Anak cantik tersebut diberi nama Alana Martina. Selain itu, ia juga tinggal bersama dua anak Ronaldo lainnya.

Pasangan ini baru-baru ini memiliki anak pertama mereka bersama dan tampaknya mereka sekarang telah mencapai tonggak lain dalam hubungan mereka.

Awal Mula Pertemuan
Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Copyright: © Instagram@georginagio
Georgina Rodriguez.

Model berusia 23 tahun itu pertama kali menarik perhatian Ronaldo di kota Madrid. Keduanya bertemu di sebuah acara pesta Dolce and Gabana yang digelar di Spanyol. Namun menurut sumber kedua pasangan ini sudah menjalin hubungan asmara secara rahasia sebelum fotonya tersebar.

Keduanya menjalin kasih sejak tahun 2016 setelah Ronaldo putus dengan mantan kekasihnya, Irinia Shyak.

Tidak ada komentar