Header Ads

marinonton films
marinonton films

Guardiola Serius Ingin Beli Playmaker Real Madrid

Untuk memantapkan langkah menghadapi musim baru nanti, pelatih Manchester City sepertinya sedang berburu pemain baru agar performa tim kian meningkat di musim depan.

Seperti dikutip Sportslens dari Don Balon, pelatih asal Spanyol tersebut bahkan sedang menseriusi kemungkinan tentang peluang kesepakatan dengan Real Madrid untuk membawa playmaker berbakat Isco musim panas ini.

Favorit Zidane
© INDOSPORT
Isco Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi pilihan favorit di bawah pelatih Zinedine Zidane, tetapi City dilaporkan akan mencoba peruntungan pertama mereka untuk membawanya ke Etihad Stadium.

Isco bergabung dengan Real dari Malaga pada tahun 2013. Ia telah mencatat 237 penampilan di semua kompetisi, dan menyumbang 95 gol. Pemain asal Spanyol ini akhirnya mengokohkan tempat di tim utama reguler. Namun sepertinya sejumlah besar uang bisa meyakinkan Real untuk menjual Isco.

Telah Lama Tertarik
© INDOSPORT
Isco Copyright: © INDOSPORT
Pep Guardiola, pelatih Man City.

Guardiola memang telah lama tertarik pada playmaker ini dan mungkin menganggapnya sebagai pengganti jangka panjang yang sempurna untuk mengisi posisi David Silva bila ia harus pensiun kelak.

City juga dipastikan akan berpisah dengan Yaya Toure di musim panas ini. Jadi mereka membutuhkan gelandang lain untuk meningkatkan peluang pilihan pemain. Meskipun City sebenarnya dapat melirik pemain yang lebih baik dari Isco.

Dihargai Tinggi
© INDOSPORT
Isco Copyright: © INDOSPORT
Isco di laga melawan Bayern Munchen.

Tidak mudah mendatangkan pemain yang memiliki nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut. Apalagi ia  memiliki kontrak di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022. Menariknya, Madrid memasang klausul pelepasan sang pemain dengan harga fantastis yakni 617 juta poundsterling atau setara dengan Rp11,8 triliun.

Meskipun demikian, Don Balon menyarankan Guardiola dapat mempertimbangkan opsi tukar tambah dengan memberi John Stones atau Bernardo Silva ke Real.

Tidak ada komentar