Header Ads

marinonton films
marinonton films

Tangguh di Lini Belakang Persib Bandung, Ini Kata Igbonefo

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memasang Victor Igbonefo sebagai starter pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18).

Pada pertandingan itu, dirinya bermain sangat baik bersama sang kapten sekaligus ‘tembok’ Maung Bandung saat ini, Bojan Malisic, di lini belakang. Terbukti, berbagai gempuran yang dilakukan oleh Pesut Etam di sepanjang 2x45 menit pun hanya membuahkan satu gol saja.

Seusai pertandingan, pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini merasa bersyukur bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi kasta tertinggi sepakbola nasional. Laga itu pun menjadi debutnya bersama tim Maung Bandung setelah pulih dari cedera.

Sempat Alami Cedera
© Ratno Prasetyo/ INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo pada saat latihan bersama timnas di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Sebelumnya, Igbonefo mengalami cedera lutut yang membuatnya harus beristirahat sekitar tiga bulan dan absen pada empat pertandingan awal Liga 1 menghadapi PS TIRA, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Arema FC.

"Pertama aku senang, karena hampir tiga bulan saya cedera dan aku bermain setelah empat game absen," kata pemain pemain berusia 32 tahun ini.

Bersyukur kepada Tuhan
© INDOSPORT/Gita Agiet
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Vigtor Igbonefo (tengah) bersama para jajaran manajemen Persib Bandung.

Pada debutnya bersama tim Maung Bandung, Igbonefo merasa bisa menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Mario Gomez. Selain itu, pada pertandingan tersebut timnya bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1.

"Aku sangat senang, aku sangat apresiasi dan aku tidak ada preparasi dengan tim, tetapi aku bermain dan aku membuktikan yah. Aku bersyukur kepada Tuhan terima kasih aku bisa kembali bermain," tutur Igbonefo.

Tengah Beradaptasi ke Performa Terbaik
© Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo, pemain Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Victor Igbonefo kembali berlatih dengan tim Persib Bandung.

Pada pertandingan pekan kelima ini, Igbonefo diduetkan bersama Bojan Malisic, keduanya mampu menyulitkan pemain lawan yang berusaha menekan lini pertahanan Maung Bandung.

Igbonefo merasa penampilannya masih perlu ditingkatkan lagi, pasalnya pasca mengalami cedera, ia harus beradaptasi kembali dengan pertandingan.

"Kamu tahu kan kalu habis cedera pelan-pelan naik, bensin (tenaga) aku juga cukup bisa sampai 90 menit, ucap syukur kepada Tuhan," pungkasnya.

Tidak ada komentar