Header Ads

marinonton films
marinonton films

PSM Janji Tampilkan Jati Diri yang Sesungguhnya Kala Menjamu Mitra Kukar

PSM Makassar baru saja sukses mencuri poin penting di pekan ke-6 Liga 1 Indonesia musim 2018. Tim Juku Eja mampu menahan imbang tim bertabur bintang, Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/04/18) kemarin.

Pada laga selanjutnya atau pekan ke-7 nanti, PSM Makassar akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta. Bermain di kandang sendiri tentu tiga poin adalah harga mati bagi Pasukan Ramang.

Bisa Turunkan Pemain Andalan
© liga-indonesia.id
Sriwijaya FC vs PSM Makassar bermain imbang Copyright: © liga-indonesia.id
Wiljan Pluim (kiri) dalam bayang-bayang dua pemain Persela Lamongan.

Selain itu, pada laga yang akan berlangsung Minggu (06/05/18) itu kemungkinan besar pelatih Robert Rene Alberts sudah bisa memainkan para pemain andalannya.

"Kita sudah bermain dalam beberapa pertandingan tanpa pemain kunci," ujar Robert dalam konferensi pers jelang laga melawan Sriwijaya FC, Jumat (27/04/18).

Adapun pemain yang dimaksud adalah Wiljan Pluim dan Bruce Djite, yang dalam tiga laga terakhir tidak bisa berkontribusi banyak. Khususnya, Pluim yang bahkan absen dalam tiga pertandingan karena sedang berada di Belanda untuk mendampingi sang Ayah yang kabar terakhirnya sudah meninggal dunia.

Lawan Mitra Kukar
© instagram.com/mitrakukarfc.official
Sriwijaya FC vs PSM Makassar bermain imbang Copyright: © liga-indonesia.id
Uji coba lapangan pemain Mitra Kukar

"Willy (Pluim) kembali tertunda ke Makassar. Dia baru akan kembali pekan depan. Tetapi harapannya dia sudah dapat bermain saat menjamu Mitra Kukar di kandang," ungkap Robert sesaat setelah mendengar kabar bahwa ayah Pluim sudah meninggal dunia.

Terkait itu PSM Makassar dipastikan akan meneruskan tren positif saat menjamu Naga Mekes nanti.

Tampilkan Permainan Terbaik
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Sriwijaya FC vs PSM Makassar bermain imbang Copyright: © liga-indonesia.id
Zulkifli Syukur dan Robert Rene Alberts dalam sesi konferensi pers, Jumat (20/04/18).

Bahkan, Robert pernah mengatakan bahwa ketika Pluim sudah datang, PSM akan kembali menampilkan permainan terbaiknya.

"Pluim baru akan kembali pertengahan Minggu depan. Jadi mungkin di akhir pekan depan (melawan Mitra Kukar) kita baru bisa melihat PSM Makassar yang sesungguhnya," tegasnya saat menjawab pertanyaan dari awak meduia terkait Wiljan Pluim.

Tidak ada komentar