Header Ads

marinonton films
marinonton films

Persela Lamongan 4-1 PSMS Medan: Eks Paris Saint-Germain Cetak Brace

Persela Lamongan menjamu tim promosi dari Liga 2 2017, PSMS Medan, dalam duel klasik di Gojek Liga 1 2018. Bermain di Stadion Surajaya, Laskar Joko Tingkir berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1.

Babak Pertama
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persela Lamongan vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, mampu menguasai aliran bola pada awal-awal menit babak pertama. Laga belum genap berjalan tiga menit, Persela mampu mencuri gol terlebih dahulu. Â 

Aksi Fahmi Al-Ayyubi menusuk dari sektor kanan kotak penalti diselesaikan dengan sepakan dari sudut sempit. Bola mengarah ke tiang jauh dan gagal dihalau kiper Dhika Bhayangkara. Skor 1-0.

Tertinggal satu gol, membuat PSMS Medan justru lengah. Niatan hati ingin menyamakan kedudukan, Ayam Kinantan justru kebobolan lagi lewat lesakan Wallace Costa yang gagal diantisipasi Dhika. Skor 2-0 Persela memimpin.

Jelang babak pertama berakhir, berhasil melipatgandakan keunggulan mereka lewat gol yang dicetak oleh Loris Arnaud. Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini menyundul bola dari dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan silang Guntur Triaji. 3-0 Persela unggul di babak pertama.

Babak Kedua
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persela Lamongan vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi dan Loris Arnaud merayakan gol.

Tak ingin malu, PSMS Medan pun terus melakukan penekanan di babak kedua ini. Permainan terbuka pun dilakukan oleh Suhandi dkk, yang mana membuahkan hasil positif.

Ayam Kinantan berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dicetak oleh Suhandi pada menit ke-54 usai memanfaatkan kesalahan kiper Persela Lamongan. 3-1 PSMS mencoba mengejar.

Asyik dengan melakukan serangan, PSMS tampaknya lupa caranya bertahan. Hal tersebut pun terbukti dengan brace yang dilakukan Loris Arnaud pada menit 63. Berawal dari umpan Fahmi Al-Ayyubi, Arnaud mampu membobol gawang PSMS lewat sundulannya, dan membuat Persela memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Susunan Pemain
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Hasil pertandingan Persela Lamongan vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persela Lamongan vs PSMS Medan

Persela: 

Muhammad Ridwan; Arif Satria, Eky Taufik, Wallace Costa, Gusti Rustiawan; Diego Assis, Fahmi Al-Ayyubi, Guntur Triaji, Matsunaga Shohei, Syahroni, Loris Arnaud.

PSMS Medan: 

Dhika Bhayangkara; Reinaldo Lobo, Muhammad Roby, Fredyan Sugiantoro, Jajang Sukmana; Dilshold Sharofetdinov, Suhandi, Abdul Aziz; Frets Butuan, Erwin Ramdani, Sadney Urikhob.

Tidak ada komentar