Header Ads

marinonton films
marinonton films

Moncer di Timnas U-23 Namun Meredup di Persib, Ini Jawaban Febri Hariyadi

Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Febri Hariyadi memberikan penampilan yang cukup gemilang kala membawa skuat Garuda Muda berlaga melawan Bahrain di laga Anniversary Cup 2018 beberapa waktu lalu. 

Bermain di sayap kiri, penampilannya membuat lawan mereka memberikan antisipasi yang cukup besar terhadap kecepatannya di lapangan saat berlaga. Namun mengapa penampilan gemilang Febri bersama Timnas justru mengundang tanya?

Tak Maksimal di Persib?
© INDOSPORT/Arief Rahman
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi.

Febri sendiri sebelumnya memang dikenal sebagai salah satu pemain yang kini tengah memperkuat Persib Bandung. Banyak anggapan yang kini tengah beredar bahwa penampilan gemilangnya bersama Timnas tak serupa ketika bermain di Persib. 

Berkembangnya anggapan tersebut pun akhirnya memaksa pemain muda itu untuk angkat bicara. Febri membantah soal anggapan tersebut, dan menilai bahwa diri selalu memberikan penampilan maksimal bagi Persib. Seperti yang diketahui, strategi yang digunakan Luis Milla dan Mario Gomez sendiri memang memiliki perbedaan.

"Pelatih beda, jelas beda kemauan. Sama Persib dan Timnas masih sama, saya tidak akan menghilangkan karakter permainan saya, ungkap Ferbri soal anggapan tersebut. 

Kontribusi Positif
© Instagram
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Febri Hariyadi berbaju Timnas Indonesia

Bagi Febri, ada ambisi yang hendak ia wujudkan kala membela Timnas. Terlebih lagi saat membela skuat Garuda Muda tersebut di ajang turnamen Anniversary Cup 2018. Ia berharap ada kontibusi yang positif selama dirinya memperkuat Timnas. 

"Target pribadi saya ingin berikan yang terbaik di negara sendiri. Ini bagian dari persiapan Asian Games sekaligus ulang tahun, semoga saya bisa berkontribusi," ujar Febri. 

Lawan Korea Utara
© INDOSPORT
Febri Hariyadi dalam balutan seragam Timnas Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Prediksi Indonesia U-23 vs Korea Utara U-23.

Timnas Indonesia akan segera berhadapan dengan Korea Utara dalam laga lanjutan PSSI Anniversary Club 2018 di Stadion Pakansari, Bogor pada Senin (30/04/18) ini. 

Ini akan menjadi laga kedua bagi masing-masing klub, mengingat sebelumnya Korea Utara sempat menahan imbang Uzbekiztan, sedangkan Indonesia ditekuk oleh lawan mereka, Bahrain 1-0.

Tidak ada komentar