Header Ads

marinonton films
marinonton films

Karena Messi, Penyerang Prancis ini Tolak Mentah-mentah Tawaran Real Madrid

Menempati peringkat ketiga di Ligue 1 Prancis dan tertinggal satu poin dari AS Monaco, Lyon telah kembali dari keterpurukan dalam beberapa musim terakhir. Apabila mereka bermain konsisten, skuat asuhan Bruno Genesio bisa saja menduduki peringkat kedua di akhir musim.

Keberhasilan Les Gones merangsek ke papan atas tidak terlepas dari penampilan apik beberapa pemainnya, seperti Mariano Diaz yang baru saja dibeli dari Real Madrid pada awal musim ini dan kapten Nabil Fekir. Nama kedua bahkan menjadi incaran banyak klub Eropa.

Diincar Real Madrid
© INDOSPORT
Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon Copyright: © Internet
Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Performa menawan Nabil Fekir membuat banyak klub Eropa mengincarnya, terutama Real Madrid. Dilansir dari Diario Gol, pelatih mereka, Zidane, merupakan fans berat dari Fekir dan sempat membawanya musim lalu namun sang pemain urung pindah dari Lyon.

Musim ini, penampilan Fekir kembali menjadi perbincangan. Di umur yang baru memasuki 24 tahun, ia didaulat sebagai kapten dengan tampil sebanyak 35 laga dan torehkan 21 gol dan enam assists.

Tolak Demi Barcelona
© Twitter
Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon Copyright: © Internet
Selebrasi Messi

Tawaran menggiurkan kedua Real Madrid sepertinya akan kembali ditolak oleh Fekir. Sebab, pemain internasional Prancis tersebut sangat ingin sekali berada di Stadion Camp Nou dan berbaju Barcelona.

Ada satu faktor yang membuatnya ingin menjadi pemain Blaugrana, yakni Lionel Messi. Fekir mengatakan jika ia adalah fans berat dari La Pulga atau Si Kutu tersebut. Ia ingin melakukan apapun agar bisa bekerja sama dengan megabintang asal Argentina.

Bahagia Namun Ingin Pindah
© INDOSPORT
Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon Copyright: © Internet
Koreografi Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Agen Fekir, Jean Pierre Bernes mengemukakan keinginan Fekir untuk pindah dari Lyon namun hal tersebut bukan tidak berarti jika kliennya tidak bahagia di klub pertamanya di sepakbola professional tersebut.

“Pada akhir musim ini, aku akan duduk bersama dengan Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, untuk mencari solusi yang terbaik terkait dengan karir Fekir. Kami sangat menghargai Lyon karena mereka adalah klub yang besar walaupn bukan yang terbesar di Prancis,” tutup sang agen.

Tidak ada komentar