Header Ads

marinonton films
marinonton films

Hancurkan Borneo FC, Berikut Catatan Impresif Ezechiel

Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh kala menjamu orneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/04/18).

Tim berjuluk Maun Bandung tersebut sukses menumbangkan tim tamu dengan skor 3-1 lewat brace Ezechiel N̢۪Douassel dan gol tunggal Jonathan Bauman.

Ezezhiel Gemilang
© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: © Istimewa
Persib Bandung vs Borneo FC

Penyerang berkebangsaan Chad tersebut berhasil menunjukkan performa yang cukup gemilang pada laga tadi. Bagaimana tidak, dirinya langsung membuka keunggulan pada menit sembilan lewat tandukannya.

Pada babak kedua, Ezechiel kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan manis Febri Hariyadi.

Selalu Cetak Dua Gol
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: © Istimewa
Ezechiel N'Douassel

Ezechiel sendiri bukan kali pertama mencatatkan brace dalam satu pertandingan di Liga 1 musim 2018 ini. Dirinya selalu berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan berturut-turut.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 10 tersebut mampu mencetak dua gol kala bertandang ke markas Arema FC pekan lalu. Sayang, dua gol tersebut tak mampu memberikan poin penuh bagi Persib.

Kemas 6 Gol
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. Copyright: © Istimewa
Ezechiel NDouassel membawa bola ke arah gawang Mitra Kukar.

Pada musim ini, Ezechiel telah mengumpulkan enam gol dari lima pertandingan yang ia jalani bersama Maung Bandung. Hal ini pun berbanding terbalik dengan penampilannya pada musim lalu.

Pasalnya, Ezechiel hanya mampu mengemas empat gol sepanjang gelaran Liga 1 musim lalu. Meski kompetisi baru berjalan lima pekan, namun dirinya berhasil melampaui catatan golnya pada musim lalu.

Tidak ada komentar