Header Ads

marinonton films
marinonton films

Juara La Liga, Lionel Messi Malah Menyesal

Barcelona sukses meraih gelar La Liga Spanyol ke-25 akhir pekan ini. Kepastian tersebut didapat usai mengalahkan Deportivo La Coruna, dengan skor 4-2 di lanjutan La Liga pekan ke-34, pada Senin (30/04/18).

Salah satu pemain kunci di laga tersebut adalah Lionel Messi yang berhasil mencetak tiga gol. Namun, gelar ini rupanya tak membuat Messi merasa puas.

Menyesal Gagal Raih Treble
© twitter/Barcelona
Lionel Messi Copyright: © twitter
Lionel Messi

Penyerang asal Argentina itu merasa menyesal, lantaran gagal memberikan tiga gelar untuk Andres Iniesta di musim terakhirnya.

Seperti diketahui, Barcelona musim ini hanya mampu merebut dua gelar, setelah satu gelarnya melayang yakni Liga Champions karena disingkirkan oleh AS Roma.

"Betapa rumitnya menjuarai liga ini. Sebab itu, saya senang kami memenangkannya. Kami harus menikmatinya, dan merayakannya dengan para penggemar," kata Messi dikutip dari AS.

"Kami tampil superior musim ini daripada tim lainnya di liga karena tak terkalahkan sepanjang tahun."

"Penampilan impresif kami juga ada di ajang Copa del Rey dimana kami hanya kalah sekali, dan juga Liga Champions yang sama sekali tidak terduga," ujarnya.

Kata Messi Tentang Kepergian Iniesta
© INDOSPORT
Lionel Messi Copyright: © twitter
Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Lebih lanjut, Messi juga mengomentari kepergian Andres Iniesta. "Iniesta? Ya, kami menyesal soal kepergiannya. Itu seperti saat Xavi dan Mascherano pergi, semua adalah simbol klub," terangnya.

"Tapi saya rasa dia pergi dengan terhormat. Harusnya dia pantas mendapatkan lebih dari dua gelar atas apa yang telah dia dedikasikan untuk klub. Kami berharap dia selalu mendapat yang terbaik," sambungnya.

Persahabatan Messi dan Inesta
© INDOSPORT
Lionel Messi Copyright: © twitter
Andres Iniesta

Kepergian Iniesta memang sempat membuat Messi terpukul. Sebab, keduanya telah menjadi icon club, dan juga sama-sama jebolan akademi La Masia. Laga perdana keduanya yakni pada tahun 2004. Keduanya telah bersama-sama berjibaku meraih 31 gelar klub.

Tidak ada komentar