Header Ads

marinonton films
marinonton films

Jamu Bali United, PS TIRA Inginkan Hal Ini

PS TIRA Bantul akan berupaya sekuat tenaga mengamankan tiga angka kala menjamu Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul. Kemenangan mereka targetkan untuk mengangkat posisi tim yang saat ini berada di zona merah.

Momentum Kebangkitan
© Instagram PS TIRA
Prediksi PS Tira vs Bali United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Rudi Eka Priambada, Pelatih PS TIRA.

Alexander Rakic dkk akan menghadapi Serdadu Tridatu dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Senin (30/04/18) sore nanti. Pertandingan tersebut diharapkan menjadi momentum kebangkitan tim berjuluk The Young Warriors itu.

Hal itu disampaikan oleh pelatih mereka, Rudy Eka Priyambada, yang menyebut kemenangan menjadi harga mati saat menjamu Bali United.

"Kita ingin bangkit dari keterpurukan. Tiga laga terakhir kita tanpa menghasilkan poin, harga mati harus bangkit," ungkapnya.

Evaluasi Lini Belakang
© PSM Makassar
Prediksi PS Tira vs Bali United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Zulham Zamrun berusaha melewati pemain PS TIRA.

Tiga pertandingan tanpa kemenangan telah dievaluasi olehnya, terutama lini belakang yang dianggap lemah. Selain itu Rudy juga berharap barisan depan timnya tetap tampil tajam dipertandingan nanti.

"Telah kami evaluasi setelah kalah dari Persebaya dan Persipura. Saat di Makasar saya kira tim kurang beruntung. Bisa mencetak tiga gol dikandang lawan pada pertandingan terakhir patut diapresiasi," imbuhnya.

"Saya berharap konsistensi pemain depan dan belakang tetap terjaga di laga nanti," tutupnya.

Prediksi PS Tira vs Bali United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Selebrasi pemain PS TIRA saat mencetak gol ke gawang Madura United.

PS TIRA mengawali Liga 1 2018 dengan buruk. Sampai pekan kelima, The Army terpuruk di dasar klasemen sementara dengan perolehan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali seri, dan tiga kali kalah. 

Tidak ada komentar