Header Ads

marinonton films
marinonton films

Ed Sheeran dan 2 Bintang Pop Dunia Hadir di Laga Tim Medioker Liga Inggris

Ed Sheeran, dan beberapa bintang pop dunia kedapatan menyaksikan laga tim medioker akhir pekan ini

Sejak pertama kali diperkenalkan sebagai sebuah olahraga lebih dari seabad yang lalu, sampai saat ini sepakbola sudah menjelma menjadi olahraga yang paling banyak digemari di seluruh dunia.

Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, banyak pesohor terkenal dunia juga diketahui gandrung dengan olahraga 11 lawan 11 ini.

Akhir pekan ini misalnya, ada tiga nama top dunia hiburan atau lebih tepatnya para bintang pop dunia yang kedapatan hadir langsung ke stadion untuk mendukung tim favoritnya bertanding.

Namun tidak seperti banyak kalangan yang mengemari tim-tim besar, ketiga bintang pop dunia ini jutru kedapatan mendukung tim-tim medioker yang ada di Liga Inggris.

Ed Sheeran
© The Sun
Ed Sheeran Copyright: © The Sun
Ed Sheeran.

Ikon pop remaja masa kini, Ed Sheeran, Sabtu (21/04/18) hadir langsung ke Stadion Portman Road untuk menyaksikan pertandingan tuan rumah Ipswich Town menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Divisi Championship Inggris. 

Bersama tunangannya Cherry Seaborn, penyanyi asal Inggris itu hadir ke stadion menggunakan jersey kandang Ipswich Town berwarna biru.

© The Sun
Ed Sheeran Copyright: The SunEd Sheeran
Elton John
© The Sun
Ed Sheeran Copyright: © The Sun
Elton John di Kandang Watford

Dalam waktu yang hampir bersamaan, legenda musik pop Elton John juga hadir langsung ke stadion untuk menyaksikan laga lanjutan Liga Inggris antara Watford menghadapi Crystal Palace.

Pria 71 tahun tersebut hadir ke kandang Watford, Stadion Vicarage Road dengan menggunakan jas berwarna biru tua lengkap dengan dasi merah dan hiasan bungga pada bagian dada kirinya.

Pelantun lagu Candle In The Wind itu hadir ke stadion ditemani oleh sutradara asal Kanada, David Furnish.

© The Sun
Elton John di Kandang Watford Copyright: The SunElton John di Kandang Watford
Kerry Katona
© The Sun
Ed Sheeran Copyright: © The Sun
Kerry Katona.

Selain dua nama di atas, satu lagi bintang pop yang meramainkan pertandingan Liga Inggris langsung di stadion adalah salah satu mantan personil vokal grup Atomic Kitten, Kerry Katona.

Berbeda dengan Ed Sheeran dan Elton John yang hanya hadir ke stadion untuk menyaksikan jalannya pertandingan, Kerry hadir langsung ke stadion Adams Park kandang klub Liga 2 Inggris Wycombe untuk keperluan khusus.

Kerry yang beberapa kali pernah terlibat dalam pertandingan amal itu hadir ke Adams Park untuk memeriksa kesiapan stadion untuk menggelar laga amal antara selebriti yang sedianya akan berlangsung pada 28 Mei 2018 mendatang.

Dalam laga amal tersebut, Kerry sudah memastikan diri untuk ikut serta sebagai manajer dalam salah satu tim yang akan bertanding.

© The Sun
Kerry Katona Copyright: The SunKerry Katona.

Tidak ada komentar