Header Ads

marinonton films
marinonton films

Dikalahkan Mitra Kukar, Ini Tanggapan Pelatih Persebaya

Persebaya Surabaya harus kalah telak, pada lanjutan Gojek liga 1 2018, melawan tuan rumah Mitra Kukar. Bajul Ijo kalah 1-3 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kalimantan Tengah. Meskipun kalah pelatih Persebaya Surabaya mengatakan jika permainan anak didiknya sudah sesuai dengan skema yang dia inginkan.

Hanya saja saat kemasukan gol Fernando Rodrigues pada menit ke-34, setelah gol tersebut pelatih asal Argentina lantas mengaku pemainnya sedikit turun mental. Nah, hal itulah yang menyebabkan permainan Rendi Irwan dkk bermain kurang tenang.

Akibat Gol Pertama Mitra Kukar
© Liga-indonesia
Angel Alfredo Vera Copyright: © Media Persebaya
Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya Situasi pertandingan.

"Sebenarnya anak-anak sudah bermain bagus. Namun ketika terjadi gol perdana itu, anak-anak jadi kurang tenang," ujarnya.

Nah, beruntung sebiji gol yang berhasil dicetak tuan rumah mampu dibalas oleh M Sidik Saimima pada menit ke-46. Usai hasil imbang tersebut kedua tim turun minum, saat itulah Angel Alfredo Vera langsung memberikan suntikan motivasi kepada anak didiknya di ruang ganti pemain.

Belum Beruntung
© INDOSPORT
Angel Alfredo Vera Copyright: © Media Persebaya
Hasil pertandingan Mitra Kukar vs Persebaya Surabaya.

Namun sayangnya pada babak kedua dewi fortuna belum didapatkan oleh Bajul Ijo, Fernando Rodrigues berhasil menggandakan golnya. Alfredo Vera tidak terlalu mengetahui gol yang dicetak Fernando Rodrigues tersebut.

"Gol pada babak kedua saya kurang tahu penyebabnya apa," lanjutnya.

Komentar Pemain
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Angel Alfredo Vera Copyright: © Media Persebaya
Ucapan tim Persebaya pada Andri Muladi.

Sementara itu pemain Persebaya Surabaya Andri Muladi, mengatakan jika permainan teman-temannya tadi sudah bagus. Hanya saja memang semua pertandingan tidak selamanya akan menang terus.

"hasil positif memang belum berpihak kepada kita, ini sepakbola tidak selamanya kemenangan berhasil kami dapatkan," ujarnya.

Kekalahan yang dialami oleh Persebaya Surabaya, memang patut dievaluasi oleh mereka. Pasalnya pada pekan ketujuh atau pada 6 Mei 2018 nanti, Persebaya bakal bersua dengan Arema FC yang sekaligus musuh lamanya.

Tidak ada komentar