Header Ads

marinonton films
marinonton films

Dikalahkan Man United, Twitter Resmi Piala FA Sindir Tottenham

Manchester United sukses memastikan satu tiket Final Piala FA menjadi miliknya setelah berhasil menjungkalkan Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal yang berkesudahan 2-1 di Stadion Wembley, Minggu (21/04/18).

Tottenham Unggul Cepat
© INDOSPORT
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United. Copyright: © INDOSPORT
Skuat Spurs saat merayakan gol Alli

Spurs sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu saat laga baru berlangsung 11 menit lewat sontekan Dele Alli, yang menyambut umpan Cristian Eriksen dari sisi kiri pertahanan Setan Merah.

Namun keunggulan tersebut tak berjalan lama, usai tandukan Alexis Sanchez bisa memaksa hasil imbang di menit ke-24. Setelahnya di babak kedua, anak asuh Jose Mourinho bisa mengunci kemenangan lewat sepakan Ander Herrera di menit ke-62 dan membuat skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Manchester United. 

Kane yang Tak Bertaji
© INDOSPORT
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United. Copyright: © INDOSPORT
Harry Kane kecewa pasca kalah dari Man United.

Mampu menyarangkan satu gol ke gawang David De Gea, Spurs menjadi sorotan lantaran penyerang andalan mereka seakan tak bertaji saat harus berhadapan dengan Chris Smalling dan Phil Jones, yang mengawal lini pertahanan Manchetser United.

Sepanjang 90 menit pertandingan, penyerang utama Timnas Inggris itu hanya mampu melepaskan dua kali tendangan dan sekali memenangkan duel di area pertahanan Setan Merah.

Lelucon Akun Resmi Piala FA
© INDOSPORT
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United. Copyright: © INDOSPORT

Ketidakmampuan Kane lepas dari penjagaan Smalling dan Jones bahkan sampai memantik akun twitter resmi Piala FA untuk membuat lelucon atas penampilan penyerang 24 tahun itu.

Tak lama pasca tersingkirnya The Lilywhite atas Setan Merah itu, akun twitter resmi Piala FA langsung mengunggah video sarkas berupa Smalling yang sedang menyebut nama Harry Kane. Namun yang menarik adalah, keterangan kalimat yang dibuat. Di situ tertulis kalimat pertanyaan, "Apa itu yang ada di kantongmu, Chis (smalling)?."

Melengkapi video tersebut, jadi seakan Smalling menjawab bahawa Kane lah yang kini ada di dalam kantongnya.

Warganet yang 'Budiman'
© Istimewa
Harry Kane tertunduk lesu pasca kalah dari Man United. Copyright: © INDOSPORT
Komentar Netizen atau Warganet.

Lelucon yang dilontarkan akun resmi FA itu jelas memancing respons dari para warganet seantero Twitter. Mereka umumnya tak percaya bahwa akun resmi FA yang biasanya serius, bisa mengeluarkan lelucon seperti itu.

Ada pula yang menyindir Kane, dengan menyebut penyerang Spurs itu telah mengklaim isi kantong Smalling. Merujuk pada sikap Kane yang mengklaim gol Eriksen dilaga menghadapi Stoke tujuh April lalu.

Tidak ada komentar