Header Ads

marinonton films
marinonton films

Jelang Liga Champions, Pelatih Bayern Sindir Keputusan Wasit

Menjelang bentrokan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tetap optimistis dengan peluang Bavarians untuk menang. Namun, ia memberi catatan bahwa ia ingin pertandingan tersebut diputuskan oleh para pemain dan bukan keputusan wasit.

Wasit pertandingan pada bentrokan tersebut ada Cuneyt Cakir yang menarik perhatian semua orang setelah kehebohan bahwa keputusan penalti injury time Michael Oliver diputuskan pada laga perempatfinal melawan Juventus.

Bayern Munchen akan membalas kekalahan mereka di leg pertama pekan lalu dengan memenangkan pertandingan tandang di Santiago Bernabeu. Dilansir dari Marca, Ia berharap selama pertandingan wasit bertindak objektif dan menilai permainan dari para pemain di lapangan.

Wasit Harus Objektif
© alchetron.com
Jupp Heynckes. Copyright: © INDOSPORT
Cuneyt Cakir, wasit asal Turki.

Ditemui pada konferensi pers sebelum pertandingan, Heynckes menyatakan keinginannya agar pertandingan tersebut berjalan secara adil dan terbuka. Cakir, wasit asal Turki, adalah sosok kontroversial yang acap kali memimpin di ajang Liga Champions. Hal ini yang nampaknya membuat kubu The Bavarians ketar-ketir.

"Saya berharap wasit itu objektif dan para pemainlah yang memutuskan pertandingan," katanya kepada wartawan dilansir dari Marca.

Satu kekalahan Bayern saat diwasiti oleh Cakir sangat merugikan kubu Munchen. Pertandingan tersebut adalah saat Munchen bertemu dengan Atletico Madrid, pada leg kedua semifinal Liga Champions 2016 silam. 
 

Pertandingan Sulit
© Internet
Jupp Heynckes. Copyright: © INDOSPORT
Cuneyt Cakir saat memimpin laga Bayern Munchen.

Meskipun Bayern tampaknya memiliki masalah saat melawan Los Blancos, itu bukan urusan Heynckes, "Tidak masalah berapa kali kami kalah melawan Madrid karena saya dulu bukan pelatih Bayern," lanjutnya.

"Selasa adalah pertandingan lain dan hal-hal ini tidak penting. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, tetapi juga untuk Madrid,” tambahnya.

Heynckes mengatakan suasana stadion akan panas dengan bertemunya dua raksasa di klub berbeda. "Atmosfer akan berapi-api, tetapi saya memiliki pemain dengan banyak pengalaman dan kami ingin mencapai final. Kita bisa memindahkan gunung,” begitu tegasnya dengan optimistis.

Merebut Peluang
© INDOSPORT
Jupp Heynckes. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Jerman tidak mengambil peluang mereka di leg pertama dan melakukannya akan menjadi kunci untuk kemajuan mereka menurut Heynckes.

"Kami harus lebih efektif daripada leg pertama," ujar pelatih asal Jerman itu dengan menambahkan, “Di Munchen, Real memiliki tiga peluang dan mencetak dua gol,” dari Marca.

“Kami telah mencetak banyak gol selama musim ini, itu ciri kami, dan itulah yang penting.”

"Saya memiliki keyakinan pada staf saya dan kami harus menemukan keseimbangan, kedamaian batin, untuk mengetahui apa yang perlu dilakukan setiap saat."

Tidak ada komentar