Header Ads

marinonton films
marinonton films

Usung Misi Balas Dendam, Tampines Janjikan Kejutan Saat Hadapi Persija

Klub asal Singapura, Tampines Rovers mengusung misi besar untuk menaklukkan tim tamu, Persija Jakarta dalam laga terakhir Piala AFC Grup H, Selasa (24/04/18) di Stadion Jalan Besar.

Klub berjuluk Si Kijang itu ingin menutup babak penyisihan grup Piala AFC 2018 dengan kemenangan perdana di kandang.

Strategi Kejutan
© Bali United
Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Tampines Rovers, Jurgen Raab.

Oleh sebab itu pelatih Tampines, Juergen Raab mengatakan ia telah mempersiapkan taktik dan startegi untuk memberikan kejutan bagi Persija Jakarta yang merupakan pemuncak klasemen sementara Grup H.

"Kami akan bikin surprise dalam pertandingan besok supaya bisa menutup AFC Cup dengan bahagia," ujar pelatih asal Jerman itu saat sesi preskon, Senin (23/04/18).

Balas Putaran Pertama
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Hasil pertandingan Persija Jakarta vs Tampines Rovers di laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Senada dengan pelatihnya, penyerang Tampines, Shameer Aziq berjanji akan memberikan perlawanan yang ketat dan terbaik.

Pemain 22 tahun itu mengusung misi balas dendam atas kekalahan 1-4 di pertemuan pertama kontra Persija di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, akhir Februari 2018 lalu.

"Besok kami akan berusaha untuk menang. Persija tim bagus di AFC Cup,  tapi kami punya kans besar untuk membalas kekalahan di putaran pertama," tegasnya.

Melempem di Kandang
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Tampines Rovers yang menghadapi Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Salah satu pemain Tampines Rovers berusaha melewati hadangan pemain Persija Jakarta.

Pertandingan esok hari sangat penting bagi Tampines lantaran di dua kandang sebelumnya di Piala AFC Tampines hanya meraih satu poin dengan rincian kalah 0-2 dari Song Lam Nghe An dan imbang 0-0 kala menjamu Johor Darul Takzim.

Hal itu juga menempatkan klub asal Singapura itu menghuni dasar klasemen Grup H dengan satu poin dari lima pertandingan (empat sisanya berakhir dengan kekalahan).

Sementara itu, Persija Jakarta disinyalir akan menurunkan pemain terbaik demi hasrat mengunci kemenangan agar bisa lolos sebagai juara Grup H.

Apalagi dalam tiga laga terakhir Macan Kemayoran selalu meraih kemenangan yakni 4-0 atas Johor Darul Takzim, 2-0 atas Borneo FC dan terakhir membantai PSIS Semarang 4-1 di kandang lawan.

Tidak ada komentar