Header Ads

marinonton films
marinonton films

PSM Menang Dramatis atas PS TIRA, Ini 3 Rekor Baru yang Tercipta

PSM Makassar menjamu PS Tira di Stadion Mattoangin pada pekan kelima Liga 1 2018. Dalam laga yang belangsung pada Sabtu (21/04/18) ini, penyerang PS TIRA, Aleksandar Rakic, berhasil mencetak hattrick.

Sayangnya, walaupun menjadi pahlawan PS TIRA, tiga gol dari Rakic tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan dramatis 3-4 atas tuan rumah PSM Makassar.

Kali ini INDOSPORT coba merangkum beberapa rekor terbaru yang tercipta pada laga teersebut. Berikut rekor-rekor yang terjadi pada laga yang berlangsung di Stadion Mattoangin ini.

Hattrick Pertama Rakic
© INDOSPORT
PSM Makassar vs PS Tira Copyright: © Twitter@Liga1Match
PS TIRA vs Madura United (Aleksandar Rakic).

Bagi Aleksandar Rakic, ini merupakan hattrick pertamanya saat memperkuat tim yang dijuluki The Army tersebut.

Sebelumnya, Rakic hanya mampu mencetak satu gol pada pekan ketiga. Kala itu dirinya menjadi penyelamat PS TIRA saat bertandang ke markas Persib bandung lewat golnya di penghujung laga.

Abdul Rahman Pahlawan PSM
© Muhammad Basri/INDOSPORT
PSM Makassar vs PS Tira Copyright: © Twitter@Liga1Match
Abdul Rahman Sulaeman (kiir).

Pemain bertahan PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman, berhasil keluar sebagai pahlawan. Hal itu terjadi ketika dirinya berhasil mencetak gol kemenangan di penghujung laga.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil memanfaatkan umpan terukur Rashyid Bakri di mulut gawang PS TIRA. Alhasil, Abdul Rahman sukses membawa PSM memenangkan laga dengan skor 4-3.

Ini pun menjadi gol pertama Abdul Rahman di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Bagi Abdul Rahman, tentu catatan tersebut menjadi rekor tersendiri dalam musim 2018 ini.

Gol Terbanyak di Liga 1 2018
© INDOSPORT
PSM Makassar vs PS Tira Copyright: © Twitter@Liga1Match
Logo Liga 1.

Pertandingan yang mempertemukan PSM Makassar dengan PS TIRA ini pun menjadi laga dengan jumlah gol terbanyak di Liga 1 2018. Terhitung, kedua tim berhasil mengemas tujuh gol dalam satu pertandingan.

Sebelumnya, sejumlah kontestan Liga 1 hanya mampu mencetak lima gol dalam satu pertandingan. Namun, PSM dan PS TIRA pun berhasil mematahkan rekor tersebut setelah menyudahi laga dengan skor 4-3.

Tidak ada komentar