Header Ads

marinonton films
marinonton films

Pelatih Persib Puji Habis Proses Gol Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman

Persib Bandung meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 3-1, pada pertandingan pekan kelima Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18) malam. Dua dari tiga gol dicetak Ezechiel Ndouassel dan satu lagi disumbangkan Jonathan Bauman (Joni). 

Hasil Kerja Keras
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Jonathan Bauman tengah mengontrol bola dan dikawal ketat dua pemain Borneo FC.

Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, ketiga gol yang diciptakan anak asuhnya pada pertandingan tersebut semuanya melalui proses yang bagus. Selain itu, gol tersebut tak lepas dari kerja keras dan kekompakan pemain tim berjuluk Maung Bandung.
 
"Tiga gol semuanya bagus, karena gol-gol itu dibuat dengan sangat baik dengan kita kuasai bola lalu datang umpan silang, lalu Joni, Eze dan Ghozali masuk," kata pelatih asal Argentina ini.

Buah dari Latihan
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel usai melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya/

Pelatih berusia 61 menambahkan, sebelum pertandingan sudah mempersiapkan anak asuhnya dalam sesi latihan, program yang diberikan olehnya bisa dijalankan dengan maksimal oleh seluruh pemainnya. 

Sehingga pada laga tersebut, Ezehciel dan Joni bisa memanfaatkan peluang yang ada menjadi gol. Meski pun menurutnya, timnya bisa unggul lebih dari tiga gol.

"Ini buah dari apa yang kita kerjakan selama ini, saya sangat senang dengan apa yang pemain sudah dikerjakan," ucap pelatih yang sempat menangani Johor Darul Takzim ini. 

Pujian untuk Ezechiel
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC. Copyright: © Aarif Rahman/INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC,

Ezechiel untuk sementara menjadi top skor, karena dengan tambahan dua gol saat menghadapi Borneo FC membuat pemain asal Chad ini mengoleksi enam gol dan satu assist.

Gomez menuturkan Ezechiel mulai menunjukan produktivitasnya, setelah sebelumnya bergabung dengan Persib untuk pertama kali pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2017. Musim ini, kapten Timnas Chad sudah bisa beradaptasi dengan baik, sehingga ketajamannya semakin terlihat.

"Ini bagus untuknya, karena mungkin musim lalu dia tidak main sangat banyak. Mungkin ini saat yang tepat untuk meningkatkan penampilannya, saya sangat senang dengan penampilannya juga dan tim ini," tegasnya. 

Tidak ada komentar