Header Ads

marinonton films
marinonton films

Merinding! Ini Dia Detik-detik Ketika Suporter MU Memberikan Standing Ovation untuk Arsene Wenger

Arsenal baru saja melakoni laga tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (29/04/18). Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus mengakui keunggulan Man United dengan skor 2-1. 

Di dalam laga terakhir Arsene Wenger di Old Trafford tersebut, terdapat hal yang langka. Selain pemberian hadiah oleh mantan pelatih Man United, Sir Alex Ferguson, ada pemandangan tak biasa lainnya, yaitu standing ovation yang dilakukan suporter Manchester United terhadap Arsene Wenger. 

© INDOSPORT
Arsene Wenger Copyright: © twitter.com/
Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

22 tahun sebagai rival, nyatanya tak membuat fans United membenci Wenger. Dalam lawatan terakhir The Professor di Theatre of Dreams, Wenger mendapat aplaus dari ribuan fans MU yang ada di Old Trafford. 

Momen itu terjadi sebelum kick off kedua tim. Saat itu Arsene Wenger memasuki lapangan dari arah lorong stadion. Dalam perjalanan Wenger dari dalam stadion ke lapangan, para suporter yang berada di tribun dekat Wenger langsung bertepuk tangan sambil beridir mengiringi kedatangan eks pelatih Nagoya Grampus Eight tersebut. 

Wenger pun beberapa kali melambaikan tangan membalas pengrormatan yang diberikan oleh fans dari klub rivalnya tersebut. 

Kado dari Ferguson
© twitter/ManUnited
Arsene Wenger Copyright: © twitter.com/
Wneger - Ferguson.

Tak hanya sambutan dari suporter, Alex Ferguson yang sudah berdiri di pinggir lapangan ketika Wenger menginjakan kaki kemudian juga memberikan sebuah hadiah spesial usai keduanya berjabat tangan dan saling berpelukan.

Hadiah yang tersimpan dalam kotak hitam itu terlihat seperti sebuah piala kecil berwarna perak, yang kemudian sempat diangkat Wenger tanpa dikeluarkannya terlebih dahulu daru kotak.

© INDOSPORT
Arsene Wenger Copyright: © twitter.com/
Arsene Wenger Resmi Mundur dari Kursi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini.

Hadiah dari Ferguson kepada Wenger ini juga seakan pembuktian dari ucapan Wenger sehari sebelum pertandingan, bahwa rivalitas keduanya telah lama berkahir dan kini berada dalam hubungan yang dekat.

"Ferguson memiliki kisah cinta bersama dengan United dan saya punya juga di Arsenal. Itulah mengapa rivalitasnya pada waktu itu lebih dari sekedar memenangkan pertandingan," terang Wenger, seperti dilansir dari Goal.
 

Tidak ada komentar