Header Ads

marinonton films
marinonton films

Link Live Streaming Persis Solo vs Semen Padang

Awal pekan ini menjadi sesuatu yang sangat spesial bagi pencinta sepakbola Indonesia. Sebab, kasta kedua sepakbola Tanah Air atau biasa disebut Liga 2 akhirnya bergulir.

Tentu saja pertandingan nanti akan berlangsung sangat menarik. Sebab Liga 2 juga memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmat si kulit bundar.

Laga perdana Liga 2 2018 akan mempertemukan Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/04/18) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan tersebut diperkirakan akan menjadi banyak kejutan di dalamnya. Sebab partai-partai di Liga 2 2018 tentu tidak boleh dilewatkan, terlebih Semen Padang yang sebelumnya berlaga di Liga 1 memulai debutnya di kasta kedua sepakbola Indonesia tersebut.

Persis Solo
© Solopos/Moh Khodiq Duhri
Persis Solo vs Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT
Kedua kesebelasan tengah konferensi pers.

Demi meraih poin penuh di laga perdana, Persis Solo langsung menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Karena itu, laga ini akan semakin menantang bagi Semen Padang. Pelatih Jafri Sastra langsung memaninkan formasi 4-4-2. Striker Johan Yoga akan menjadi tandem Azka Fauzi di lini depan. 

Semen Padang
© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Persis Solo vs Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT
Semen Padang.

Semen Padang banyak ditinggal pemain - pemain terbaiknya yang enggan bermain di Liga 2. Meski berlaga tandang, Syafrianto Rusli sebagai juru taktik Semen Padang tak ragu memasang target 3 poin di laga perdana Liga 2 ini.

Link Live Streaming
© INTERNET
Persis Solo vs Semen Padang. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

Untuk menyaksikan laga Persis Solo melawan Semen Padang bisa klik disini.

Disclaimer: 

*Indosport.com tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar