Header Ads

marinonton films
marinonton films

Lawan PS TIRA, Gelandang Asing PSM Punya Misi Khusus

Pada Jumat, 20 April 2018 kemarin, gelandang asing PSM Makassar, Marc Klok genap berusia 25 tahun. Pemain berpaspor Belanda ini merupakan salah satu pemain penting di balik kesuksesan PSM Makassar finish di peringkat ketiga Liga 1 Indonesia musim 2017 lalu.

Saat ini, Ewaklok sapaan akrabnya dengan para awak media tengah merayakan ulang tahunnya. Ia juga kedatangan ibunda tercintanya, Lia Matthaei beberapa hari lalu. 

Dikunjungi Ibu
© twitter.com/rhozilochil
Pemain asing PSM Makassar, Marc Klok. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Syamsul dan Marc Klok.

Dalam beberapa postingan di media sosialnya, Klok sering mengunggah kemesraan dengan sang ibu. Bahkan dalam sebuah postingan, mantan pemain Cherno More (Klub Bulgaria) ini menulis keterangan gambar yang mengundang dukungan dari para suporter PSM Makassar.

Bagaimana tidak, dalam posting-an foto dirinya bersama ibundanya itu, Klok menulis keterangan gambar yang berisi pesan bahwa ia akan mencetak gol untuk PSM Makassar. "Ibu berada di sini (PSM Day), tiga poin dan gol untuknya," tulis pemain yang sempat memperkuat Dundee FC tersebut.

Lawan PS TIRA
© INDOSPORT
Pemain asing PSM Makassar, Marc Klok. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Prediksi PSM Makassar vs PS TIRA.

Seperti diketahui, PSM Makassar dijadwalkan akan bentrok dengan PS TIRA dalam laga lanjutan pekan kelima Liga 1 Indonesia 2018 Sabtu (21/04/18). Pemain andalan, Robert Rene Alberts ini hampir dipastikan akan turun sebagai starter melawan The Army, besok.

Bila meruntut sejarah pertemuan, PSM bisa dikatakan memiliki modal yang bagus untuk melawan PS TIRA. Pasalnya, di empat pertamuan terakhir keduanya, PSM unggul dua kemenangan, sementara PS TIRA baru sekali menang, sisanya berakhir imbang.

Ingin Jadi WNI
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pemain asing PSM Makassar, Marc Klok. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Pemain asing PSM Makassar, Marc Klok.

WNI. Sebab, ia memiliki tekad untuk bermain di Timnas Indonesia.

Hal itu pernah ia ungkapkan kepada sebuah media Belanda, EFL Voetbal. Klok berharap bisa mendapatkan paspor akselerasi naturalisasi.

"Saya diinginkan bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya sekarang mungkin bisa mendapatkan paspor lewat akselerasi naturalisasi," ungkapnya kepada EFL Voetbal beberapa bulan lalu.

Tak heran jika saat ini, ia sudah mulai kursus bahasa Indonesia. Hal itu bisa dilihat dalam aktivitasnya sehari,-hari yang rutin ia unggah di media sosial Instagram dengan akun @marcklok.

Tidak ada komentar