Header Ads

marinonton films
marinonton films

Laga Persebaya vs Sriwijaya FC Akhir Pekan Lalu, Jadi Ajang Reuni Keluarga Wanggai

Pertandingan Persebaya Surabaya menjamu Sriwijaya FC pada pekan kelima kemarin, atau pada Minggu (22/04/18), terasa spesial bagi Izaac Wanggai. Pasalnya pada pertandingan tersebut dia berhadapan dengan adiknya sendiri yakni Patrich Wanggai yang membela Sriwijaya FC.

Nah, menurutnya kejadian seperti memang wajar di sepakbola. Dia mengaku jika harus profesional untuk membela klubnya.

"Meskipun berhadapan dengan adik sendiri, ya tetap harus profesional karena saya kan membela klub saya," ujarnya.

Belum Bertukar Jersey
© Harry Ibrahim/INDOSPORT
Izaac Wanggai Copyright: © Media Persebaya
Striker Sriwijaya FC, Patrich Wanggai (kanan). Herry Ibrahim

Namun sayangnya meskipun bertemu sebagai lawan di pertandingan kemarin, masih ada yang belum sempat dilakukan oleh Izaac Wanggai, yakni bertukar jersey. Alasannya kedua tim langsung mengarahkan pemain menuju loker room masing-masing untuk segera evaluasi dengan tim. 

Meskipun demikian dia tetap senang dapat bertemu. "Saya senang dapat bertemu dengan saudara saya meskipun belum dapat bertemu dan bertukar jersey," lanjutnya.

Kurang Maksimal
© Media Persebaya
Izaac Wanggai Copyright: © Media Persebaya
Angel Alfredo Vera

Selain itu pada pertandingan kemarin Izaac juga mengaku merasa kurang, lantaran permainan timnya. "Tidak tahu ya saya merasa kurang maksimal saja pada pertandingan kemarin. Namun semuanya sudah kerja keras," bebernya.

Sementara itu hasil pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Sriwijaya FC harus berakhir imbang 1-1, kedua tim menampilkan pertandingan yang sangat ketat. Bahkan pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, harus mendekati hakim garis di sudut tendangan pojok. Beruntung emosi RD sapaan Rahmat Darmawan mampu diredam oleh sejumlah ofisial tim.

Beri Selamat ke Persebaya
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Izaac Wanggai Copyright: © Media Persebaya
Pelatih SFC, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan juga memberikan selamat kepada Persebaya Surabaya, yang mampu meraih satu poin di kandang sendiri dengan menahan timnya. 

"Selamat kepada Persebaya yang berhasil mendapat satu poin di kandang," ujarnya kemarin.

Lantas pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera mengungkapkan, pertandingan kemarin semua anak didiknya sudah menunjukan kemampuan terbaiknya dan tampil maksimal. Hasil imbang ini bakal dia evaluasi untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya, melawan Mitra Kukar pada (29/04/18).

Tidak ada komentar