Header Ads

marinonton films
marinonton films

Klasemen Sementara Liga 1 2018: Persipura Masih 'Kedinginan' di Puncak

Kompetisi sepakbola kasta tertinggi Indonesia Liga 1 2018 mengakhiri pekan kelima dengan laga antara Persela Lamongan melawan Bhayangkara FC pada Senin (23/04/18) ini. Â 

Laga pekan kelima yang telah dimula sejak Jumat (20/04/18) kemarin berhasil mengubah tatanan klasemen sementara Liga 1 2018 setelah sejumlah kemenangan dan kekalahan mewarnai laga pekan ini.

Laga Minggu (22/04/18)
© Twitter/@BaliUtd
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Penyerang Bali United Ilija Spasojevic.

Pada Minggu (22/04/18) ini Bali United berhasil meneruskan trend belum pernah kalahnya dengan mengalahkan tamunya, Barito Putera, dengan skor 2-0. Kemenangan ini pun membuat Serdadu Tridatu duduk di posisi empat, yang mana menggeser PSM Makassar ke posisi lima.

Lalu ada Persebaya Surabaya yang bermain sengit melawan tim bertabur bintang, Sriwijaya FC. Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Bajul Ijo hanya mampu menahan imbang Laskar Wong Kito dengan skor 1-1, pasca David Da Silva gagal mengeksekusi tendangan penalti di babak kedua.

Bhayangkara Gagal Raih Poin Penuh
© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Hasil pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

Bhayangkara FC gagal meraih poin penuh dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 pada Senin (23/04/18) ini di markas mereka sendiri, Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Pada babak pertama, Paulo Sergio mampu mencetakkan angka bagi the Guardian membuat mereka unggul. 

Namun memasuki babak kedua, Persela pun berhasil menyamai kedudukan Bhayangkara lewat gol yang dilesakkan oleh Diego Assis. Penjagaan Persela sendiri memang terbilang cukup rapi dan disiplin membuat Bhayangkara kesulitan menemukan celah dalam memberikan serangan ke gawang lawan mereka.

Klasemen Sementara
© INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga 1.

Dari hasil pertandingan pekan kelima Liga 1 2018, terjadi sejumlah perubahan di papan klasemen sementara. Persipura Jayapura masih bertengger di puncak klasemen dengan koleksi 11 poin.

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu menjadi salah satu klub yang belum merasakan kekalahan. Dari lima pertandingan, mereka sudah mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Sementara satu poin di bawah Persipura ditempati oleh Persija Jakarta. Kemenangan 4-1 atas PSIS Semarang membuat Macan Kemayoran bisa berbangga diri di peringkat dua.

Sementara itu, Arema FC masih terjebak di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17. Singo Edan sama sekali belum pernah meraih kemenangan, yang mengakibatkan mereka hanya meraih dua poin saja hingga pekan kelima.

© INDOSPORT
Klasemen Liga 1 Pekan Kelima. Copyright: INDOSPORTKlasemen Liga 1 2018 pekan Kelima.

Tidak ada komentar