Header Ads

marinonton films
marinonton films

Jelang Menghadapi Tampines, Persija Justru Ditinggal Teco

Tak ada sosok Stefano Cugurra Teco dalam latihan Persija Jakarta kali ini. Pelatih asal Brasil ini diketahui bertolak langsung ke Singapura untuk memantau permainan Tampines Rovers.

Teco sudah tidak ada dalam sesi latihan Persija, Sabtu (21/04/18) sore. Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Sutasoma Halim, Ismed Sofyan dan kolega hanya dipimpin oleh pelatih fisik, Yogi Nugraha.

Tidak hadirnya Teco dalam sesi latihan tentu menjadi tanda tanya besar. Setidaknya kemana pelatih asal Brasil ini. Padahal, Persija akan melakoni laga genting menghadapi Tampines Rovers di laga terakhir penyisihan grup H Piala AFC, Selasa (24/04/18) mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Lebih Dulu ke Singapura
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jaimerson da Silva Xavier dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengawasi timnya berlatih.

Usut punya usut, Teco ternyata telah meminta izin untuk bertolak ke Singapura. Dia akan memantau langsung permainan Tampines Rovers melawan Home United.

“Hari ini ia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Ia ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines,” ujar manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko.

Kondisi 100 Persen
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jaimerson da Silva Xavier dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Latihan Persija Jakarta

Lebih lanjut Ardhi mengatakan kondisi terkini Persija jelang laga melawan Daniel Benett cs saat ini sangat baik. Bahkan ia menegaskan para awak Macan Kemayoran telah siap 100 persen untuk menghadapi tim asuhan Juergen Raab tersebut.

“Tim Persija khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi kita siap 100 persen menghadapi laga Tampines,” tambahnya.

Butuh Poin Penuh
© INDOSPORT
Jaimerson da Silva Xavier dan Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Logo Piala AFC.

Rombongan tim Persija yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official rencananya akan bertolak menuju Singapura hari Minggu (22/04/18) siang. Dimana ada 18 pemain yang dibawa dalam laga tandang melawan tim asal Singapura tersebut.

Meskipun kini masih jadi pemuncak klasemen sementara Grup H AFC Cup dengan poin 10, Persija tetap membutuhkan poin penuh guna lolos ke fase selanjutnya sebagai juara Grup H.

Tidak ada komentar