Header Ads

marinonton films
marinonton films

Jelang Laga Kontra Persib, Bos Persija Tebar Psywar ke Bobotoh

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan keenam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (28/04/18). Duel dua tim ini selalu menyuguhkan aroma persaingan yang luar biasa. 

Persija terakhir kali bertemu dengan Persib di kompetisi Liga 1 musim lalu. Bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (03/11/18), Persija menang walkout (WO) setelah penggawa Mang Bandung tak mau melanjutkan pertandingan pada menit ke-83.

Komentar Panas
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade Memberika Arahan

Perang urat syaraf pun sudah mulai dilakukan jelang laga panas tersebut. Baru-baru ini, komentar panas dilontarkan oleh Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

"Lawan siapa saja Persija happy (senang). Apalagi lawan 'BOTOL' kosong. Ya tambah happy," kata Gede di akun Instagram-nya.

© Gede Widiade
Gede Widiade. Copyright: Gede WidiadeGede Widiade.

Pengusaha asal Surabaya itu kesal karena banyak komentar yang disinyalir datang dari suporter Persib di akun Instagram-nya. Mereka menganggap Tim Macan Kemayoran takut menghadapi Persib karena pemainnya dipanggil Timnas Indonesia.

Tanpa Pemain Andalan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Rezaldi Hehanusa harus mendapat kawalan beberapa pemain JDT.

Seperti diketahui, dua pemain Persija, Rezaldi Hehanusa dan Andritany Ardhiyasa dipanggil ke Timnas Indonesia sebagai persiapan untuk mengikuti ajang PSSI Anniversary Cup yang diadakan pada 27 April sampai 3 Mei 2018. 

Jadwal pertandingan tersebut bentrok dengan laga Persija melawan Persib Bandung. Untuk itu, Gede ingin berkomunikasi dengan PSSI agar Andritany dan Rezaldi bisa membela Persija melawan Persib.

Persib Kehilangan Febri Hariyadi
© INDOSPORT/Arief Rahman
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Febri Hariyadi.

Tak hanya Persija, Persib juga kemungkinan besar akan kehilangan Febri Hariyadi untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup. Skuat Merah Putih sendiri akan memulai laga perdana mereka di turnamen itu menghadapi Bahrain pada Jumat (27/04/18) atau sehari sebelum laga Persija menjamu Persib di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Tidak ada komentar