Header Ads

marinonton films
marinonton films

Disebut Punya Hubungan yang Buruk dengan Mourinho, Pogba Akhirnya Angkat Suara

Pelatih Man United, Jose Mourinho sempat dikabarkan mempunyai hubungan yang kurang harmonis dengan Paul Pogba.

Ia juga beberapa kali dilaporkan tidak puas dengan kinerja dengan pemain termahal Man United itu dan dirinya juga bersedia untuk menjualnya di musim panas mendatang.

Belum lama ini, Pogba akhirnya mulai angkat suara mengenai hubungan dirinya dengan mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Pengakuan Pogba
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

“Saya tidak punya masalah apa-apa dengan Mourinho, saya juga tidak yakin dia punya masalah juga dengan saya. Dia itu pelatih dan dia melakukan apa yang menjadi pilihannya,” imbuh Pogba kepada Canal Football Club.

“Sebagai pesepakbola, saya hanya bisa menerima dan menjalankan keputusan yang dia buat, itu saja,” tambahnya.

Bantah Rumor
© INDOSPORT
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba, pemain bintang Man United.

Selain disebutkan mempunyai hubungan yang buruk dengan Mourinho, pemain berpaspor Prancis ini juga disebut-sebut akan hengkang dari Man United.

Adalah Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, hingga kembali ke Juventus yang disebut-sebut akan menjadi klub pelabuhan baru Pogba di masa depan.

Pogba juga memberikan tanggapannya mengenai rumor yang diberikan kepadanya tersebut.

“Sekarang ini saya masih di Manchester United dan jujur, yang saya pikirkan adalah hanyalah sekarang. Rumor transfer tidak pernah saya pikirkan, asal kalian tahu, kalau bicara tentang transfer, saya bisa ada di mana-mana,” lanjutnya.

Mourinho Ingin Cuci Gudang
© Getty Image
Jose Mourinho dan Paul Pogba. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho (Man United).

Jose Mourinho sendiri juga sempat dikabarkan ingin melakukan cuci gudang dalam tim besutannya saat ini.

Tidak sedikit pemain Man United yang ingin ia lepas di musim panas nanti, termasuk sang pemain termahal klub, Paul Pogba.

Banyaknya pemain yang ingin dilepas oleh Mourinho ini tak lepas dari rasa kecewanya yang menganggap beberapa pemain tersebut tak mampu memainkan yang sesuai dengan harapannya

Tidak ada komentar