Header Ads

marinonton films
marinonton films

Cemaskan Man City Berinvestasi, Mourinho Ungkap Rencana Transfer Berbeda Man United

Di musim kedua pelatih Jose Mourinho -- yang biasanya selalu menjadi masa puncak Mourinho saat menangani sebuah klub, Manchester United hanya dapat mengharapkan posisi kedua di Liga Primer Inggris.

Meskipun saat ini The Red Devils mampu melaju ke partai final Piala FA, secara keseluruhan, performa United di musim ini masih di bawah harapan klub.

United menggelontorkan 89 juta poundsterling untuk Paul Pogba dan 75 juta poundsterling Romelu Lukaku atau ditotal hampir seteara dengan 3,2 triliun rupiah hanya untuk dua pemain saja di bursa transfer musim panas lalu.

Bagaimanapun Mourinho masih akan terus berbelanja dengan cara yang berbeda di bulan Mei hingga Agustus mendatang.

Gagal Capai Target
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Copyright: © Reuters
Manchester United tertinggal begitu jauh dari Manchester City di klasemen Liga Primer Inggris.

Dana yang dikeluarkan di atas masih belum mencakup pengeluaran untuk pemain-pemain seperti Eric Bailly, Nemanja Matic dan Victor Lindelof.

Membandingkan apa yang telah dikeluarkan dengan apa yang diraih musim ini, pantas pihak klub maupun pendukung merasa kecewa.

Meskipun sebagian besar rekrutan-rekrutan anyar tersebut kini menjadi pilar di tim utama kubu merah Manchester, tertinggal 16 poin dari rival sekota, Manchester City di klasemen liga merupakan hal yang tak dapat diterima.

Mourinho pun mengklaim memiliki pendekatan baru di bursa transfer mendatang.

Rencana Transfer 'Mendasar'
© INDOSPORT
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Copyright: © Reuters
Pelatih Jose Mourinho mengklaim bahwa Man United memiliki pendekatan yang berbeda di bursa transfer berikutnya.

Dikutip dari Goal, Mourinho mengaku hanya akan melakukan transfer 'mendasar'.

"Kami aka menginvestasikan hal dasar untuk memperkuat skuat kami," tuturnya.

"Kami akan mencari pengganti untuk [Michael] Carrick dan untuk [Marouane] Fellaini, jika ia hengkang."

"Akan selalu ada di dalam skuat kami, satu atau dua pemain yang tidak bermain begitu banyak dan akan mencoba untuk hengkang."

"Kami akan menyentuh skuat kami, tapi lebih dari menghabiskan dana, menghabiskan dana dan menghabiskan dana, kami percaya pada evolusi para pemain."

"Kami memiliki pemain-pemain muda yang perlu memanfaatkan peluang sebaik-baiknya untuk evolusi mereka," urai pelatih Portugal tersebut.

Khawatir Man City Perkuat Tim
© Internet
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Copyright: © Reuters
Mourinho juga mengaku akan sulit jika Man City terus menambah kekuatan di timnya.

Ditanyai mengenai persaingan dengan Manchester City di musim depan, Mourinho juga mengakui bahwa jika The Citizens terus memperkuat skuatnya di bursa transfer, persaingan akan semakin sulit.

"Apakah Manchester City akan tetap berada di level ini atau menjadi lebih baik, hanya mereka yang dapat mengatakannya. Tapi jika mereka akan berinvestasi di atas tim yang telah mereka miliki, akan menjadi sulit bagi kami semua."

"Saat ini, saya bahkan tidak memikirkan tentang musim depan, atau final [Piala FA], saya memikirkan laga berikutnya, Arsenal, karena kami membutuhkan satu poin untuk finis di empat besar dan kami butuh tujuh [poin] untuk finis kedua. Dan kami pantas untuk finis kedua. Kami harus finis di posisi kedua," tutupnya.

Tidak ada komentar