Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bukan Pogba, Ini 2 Pemain yang Berpengaruh atas Kemenangan vs Tottenham

Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 untuk memastikan diri melaju ke partai Final Piala FA 2017/18.

Kemenangan klub berjuluk Setan Merah itu dipastikan berkat gol Ander Herrera di menit ke-62, melengkapi gol penyama kedudukan Alexis Sanchez sebelumnya di menit ke-24.

Menjadi penentu kemenagan Man United, Ander Herrera justru menyebut dua nama rekan lainnya yang menjadi sosok penting di balik kesuksesan Setan Merah di laga tersebut.

2 Nama Mengejutkan
© INDOSPORT
Ander Herrera (kiri) merayakan golnya bersama skuat Man United lainnya. Copyright: © AP
Paul Pogba mendatangi tribun penonton Fans Manchester United.

Seperti banyak pemain lainya, Ander Herrera tidak jemawa menyebut namanya sebagai sosok paling penting dalam keberhasilan Manchesrer United mengalahkan Tottenham Hotspur. Namun pemain asal Spanyol tersebut justru menyebut nama mengejutkan sebagai kunci keberhasilan timnya.

Pemain 28 tahun itu enggan menyebut Alexis Sanchez yang menyumbangkan satu gol penyama kedudukan atau yang juga merupakan gol kedelapan pemain asal Chile itu dalam delapan pertandingan di Wembley.

Juga bukan nama gelandang asal Prancis, Paul Pogba, yang dalam pertandingan itu sukses menyatatkan satu umpan yang berbuah gol berkat kekuatannya dalam merebut bola dari Dembele.

Duet Lini Tengah
© The Peoples Person
Ander Herrera (kiri) merayakan golnya bersama skuat Man United lainnya. Copyright: © AP
Smalling dan Jones di laga man United vs Tottenham.

Dibanding dua nama di atas, Herrera dengan tegas menyebut duet lini belakang Manchester United, Chris Smalling dan Phil Jones sebagai sosok yang paling menentukan untuk kemenangan Manchester United.

"Bek tengah melakukan pekerjaan yang luar biasa," tukas Herrera seperti dilansir Metro.

Penampilan Smalling dan Jones dalam laga semifinal tersebut memang layak mendapatkan perhatian. Mampu membuat penyerang berbahaya Spurs, Harry Kane mati kutu. Mereka bisa membuat Kane hanya total dua kali menendang ke arah gawang De Gea selama 90 menit pertandingan.

Man United Belum Menang
© Getty Images
Ander Herrera (kiri) merayakan golnya bersama skuat Man United lainnya. Copyright: © AP
Gol Herrera di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur (21/04/18).

Meski mampu membawa timnya menang dan melaju ke final, Herrera juga tidak mau jemawa dengan menyebut timnya belum memenangkan apapun sebelum bisa meastikan juara di partai final yang akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu (19/05/18) nanti.

“Kami belum memenangkan apa pun. Kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik untuk final."

“Kami masih harus memainkan final dan final di Wembley selalu menjadi laga spesial. Anda takkan pernah tahu apa yang terjadi. Jadi, mari persiapkan diri dengan baik," tukasnya dilansir Goal International.

Man United sendiri masih harus menunggu pemenang antara Chelsea dan Southampton di partai semifinal lainnya yang akan berlangsung hari ini, Minggu (22/04/18) untuk mengetahui siapa yang akan menjadi lawan mereka di parati final nantinya.

Tidak ada komentar