Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bentrok di Final Piala FA, Conte Beberkan Situasinya dengan Mourinho

Manajer Chelsea Antonio Conte telah menyatakan bahwa ia tidak memiliki masalah apapun dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyusul rumor perseteruan dua pelatih itu selama ini.

Chelsea mencapai final untuk tahun kedua berturut-turut setelah mengalahkan Southampton 2-0 di Wembley pada hari Minggu (22/04/18).

Pertandingan dengan Manchester United akan mengadu Conte dan Mourinho dalam laga final Piala FA bulan depan (19/05/18). Mereka akan melawan satu sama lain lagi, setelah puncak perseteruan yang dimulai saat Conte menggambarkan Mourinho itu sebagai "seorang pria kecil" dan "palsu", seperti yang dilansir  dari Express UK.

Klarifikasi Rumor
© dailymail.co.uk
Antonio Conte dan Jose Mourinho. Copyright: © chelseadaft.org
Pelatih Chelsea Antonio Conte.

Tetapi Conte mengatakan: "Dengan Jose kami telah mengklarifikasi situasi, tidak ada masalah antara dia dan saya,” dilansir dari Sportmole.

"Yang pasti kita berbicara tentang dua manajer dengan karakter yang kuat, dan dua pemenang, ketika dalam pikiran Anda, hati Anda dan darah Anda ada kemauan untuk menang. Yang pasti kami ingin mencoba memenangkan trofi ini, sama seperti Manchester United. Akan mau,” tambahnya.

Duel Dua Tim Hebat
© Getty Image
Antonio Conte dan Jose Mourinho. Copyright: © chelseadaft.org
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea

Bagi Conte, final Piala FA nanti bakal menjadi pertarungan dua tim hebat di akhir musim untuk membuktikan salah satunya sebagai tim favorit.

"Final ini adalah pertandingan antara dua tim hebat. Dalam pikiran saya, saya dapat memberitahu Anda bahwa kami memainkan musim terakhir terakhir sebagai favorit [melawan Arsenal] dan musim ini kami tidak akan difavoritkan, tetapi musim lalu kami kalah di final,” jelas Conte.

Tetap Menghormati Mou
© INDOSPORT
Antonio Conte dan Jose Mourinho. Copyright: © chelseadaft.org
Chelsea vs Man United.

Meski akan berduel dengan Mou disamping mereka berdua juga dirumorkan belum rujuk, Conte tetap menaruh hormat pada pelatih kebanggaan Setan Merah itu.

"Saya sangat menghormati United dan Mourinho dan saya pikir mereka memiliki rasa hormat yang sama terhadap Chelsea dan saya,” tegasnya.

Tidak ada komentar