Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bek Munchen Yakin Bisa Kalahkan Madrid di Leg Kedua Semifinal Liga Champions

Bek Bayern Munchen, Mats Hummels yakin timnya mampu mengalahkan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions pada Rabu (02/05/18) di Santiago Bernabeu.

Anak-anak asuhan Jupp Heynckes ini memang kehilangan leg pertama mereka dengan skor 2-1 meskipun bermain di kandang sendiri pekan lalu. Mereka menyia-nyiakan dukungan fans serta sejumlah peluang menjanjikan menyusul gol pembuka oleh Joshua Kimmich. Hasil itu membuat juara Bundesliga membutuhkan kemenangan 2-0 atau lebih di ibukota Spanyol.

Siap Hadapi Tantangan
© INDOSPORT
Mats Hummels. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen vs Real Madrid.

Untuk menghadapi tugas itu, Hummels menegaskan dia dan rekan satu timnya harus siap menghadapi tantangan itu.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbesar di dunia dan Anda harus berada di tingkat atas untuk mengalahkan mereka," katanya seperti dikutip dari laman Bundesliga.

“Pada pekan lalu, kami tidak bermain dengan baik. Kami harus memainkan permainan luar biasa untuk menang di Madrid. Tetapi itu mungkin dengan performa tim kami," lanjut pria 29 tahun tersebut.

Kagum Pada Ronaldo
© INDOSPORT
Mats Hummels. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo di laga vs Bayern Munchen.

Pemain Timnas Jerman ini pun mengakui sangat mengagumi sosok stiker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Dia berada dalam kondisi yang baik dalam 15 tahun terakhir. Ia luar biasa. Kami menghormati itu tentu saja. Saya pikir banyak orang mengaguminya dan saya itu wajar saja. Karena ketika ia mencetak gol, dia adalah yang terbaik di dunia," pungkasnya.

Cegah Pergerakan Ronaldo
© INDOSPORT
Mats Hummels. Copyright: © INDOSPORT
Bek Bayern Munchen, Mats Hummels.

Meskipun demikian, Hummels tampaknya telah mengembangkan kemampuan untuk membuat Ronaldo tak banyak bergerak. Penampilannya di Allianz Arena minggu lalu hanya salah satu dari serangkaian pertemuan di mana sang pemain Portugal gagal mencetak gol saat berhadapan dengan Jerman.

Hummels adalah bagian dari Timnas Jerman yang mengalahkan Portugal di babak penyisihan grup Euro 2012 dan Piala Dunia 2014.

"Saya menonton banyak tim besar bermain. Saya tertarik pada sepakbola secara umum, jadi ada hal-hal yang Anda perhatikan. Ada beberapa celah dengan permainan Ronaldo yang akan saya gunakan apa yang saya tahu, tetapi ini tetap menjadi rahasia saya," katanya seperti dikutip dari Sport Bild, jelang leg pertama.

Tidak ada komentar