Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bawa Man United ke Final, Sanchez Malah Curhat soal SMS Wenger

Alexis Sanchez beperan besar dalam keberhasilan klubnya Manchester United melaju ke partai final Piala FA, usai mengalahkan Tottenham Hotspur di semifinal, Minggu (21/04/18) dini hari tadi.

Dengan sumbangan satu gol dan penampilan apiknya sepanjang 90 menit pertandingan, mantan pemain Arsenal tersebut diganjar dengan penghargaan man of the match.

Arsene Wenger
© Clive Rose/Getty Images
Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Arsene Wenger dan Alexis Sanchez (Arsenal)

Selain mengomentari hasil memuaskan yang didapat Setan Merah dalam laga tersebut, pemain 29 tahun itu juga menceritakan mengenai hubungan dirinyanya dengan mantan manajernya, Arsene Wenger.

Ditanyakan mengenai dirinya yang tidak mengucapkan sepatah katapun di media sosial menyambut keputusan Wenger meninggalkan Arsenal di akhir musim, dirinya buka suara bahwa dia telah mengirimkan pesan secara langsung ke Wenger lewat short message service (SMS).

"Saya mengirimkan pesan kepada dia (Wenger) mendoakan yang terbaik. Saya tidak mengatakan apapun di sosial media, namun saya mengirimkan SMS kepadanya dan dia juga membalas dengan mengucapkan terimakasih," ungkapnya dilansir Joe.co.uk.

Sanchez Belajar Banyak dari Wenger
© Internet
Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Wenger dan Sanchez.

Dalam kesempatan yang sama, Sanchez juga mengutarakan sekalipun telah meninggalkan Meriam London di musim dingin lalu, dirinya ikut sedih mendengar kabar kepergian manajer asal Prancis itu dari Stadion Emirates.

"Saya sedih karena dia adalah seorang legenda dalam sepakbola. Saya selalu berkata, dia adalah seorang pria sejati dan master sepakbola."

"Dia mengajari saya banyak hal, tentang rasa hormat dan menjadi seorang profesional. Saya sangat berterima kasih padanya," tambah Wenger.

Prestasi Sanchez di Arsenal
© dailystar.co.uk
Alexis Sanchez. Copyright: © INDOSPORT
Empat pemain Arsenal sedang merayakan pesta juara

Didatangkan Wenger pada tahun 2014 dari Barcelona, dibawah asuhan manajer 68 tahun itu, Sanchez berhasil menyumbangkan dua gelar Piala FA dan tiga Community Shield untuk Arsenal.

Dalam kurun waktu hingga Januari 2018, dirinya juga menorehkan 80 gol dan 46 assists dari 165 penampilan bersama Meriam London.

Tidak ada komentar