Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bantai Napoli, Bintang Fiorentina Ini Serasa 'Kerasukan' Davide Astori

Bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa, mengaku mendiang kapten timnya, Davide Astori, membangkitkan La Viola dan menyatukan mereka layaknya seperti kapten sejati. 

"Sampai kematian Astori, kami adalah tim muda yang bagus. Tetapi kami tidak memiliki pengalaman," ujarnya dikutip dari laman football-italia.

"Namun sekarang kekuatan di dalam diri kami muncul. Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi kami memiliki sesuatu yang lebih di dalam (diri kami),"

Mengenang Sang Kapten
© REUTERS
Federico Chiesa. Copyright: © 90min
Para pemain Fiorentina mengenakan jersey bernamakan Davide Astori sebagai penghormatan.

Chiesa sendiri merasakan energi itu muncul di dalam dirinya dan tim di dalam latihan. Ia pun kembali mengenang kematian sang kaptennya tersebut. 

"Di hari ketika kejadian itu terjadi (meninggalnya Astori), tidak ada yang pulang ke rumah setelah latihan. Kami adalah tim muda tanpa kesempatan, dan dia (Astori) adalah pemain berpengalaman, 10 musim di Serie A," ujarnya. 

© Indosport.com
Federico Chiesa. Copyright: © 90min
Davide Astori (Fiorentina)

Menurut Chiesa, Astori adalah pusat. Jika ada pemain yang bermasalah di ruang ganti, bermasalah dengan pelatih, Astori menjadi tempat untuk dimintai pertimbangan. 

"Dia adalah pusat kami," ujarnya. 

Hancurkan Napoli
© Pinterest
Federico Chiesa. Copyright: © 90min
Logo Fiorentina.

Fiorentina berhasil tampil gemilang di pekan ke-35 Serie A. La Viola berhasil mencukur habis peringkat 2 klasemen sementara, Napoli, dengan skor 3-0. Tiga gol Fiorentina dicetak oleh Giovanni Simeone. 

Tidak ada komentar