Header Ads

marinonton films
marinonton films

Unggah Foto yang Bikin Salah Fokus, Klub Kasta Dua Spanyol Minta Maaf ke Iniesta

Klub kasta kedua Spanyol, Numancia, meminta maaf kepada Andres Iniesta setelah cuitan tribute yang menyertakan gambar legenda Barcelona itu dengan area pribadi yang terlihat.

Gelandang ikonik itu baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan raksasa Catalan, setelah menghabiskan seluruh karier suksesnya di Camp Nou.

Kabar terbaru, gelandang ikonik itu akan meninggalkan Barcelona disambut dengan kekaguman di mana-mana di seluruh tanah airnya, di mana dia sangat populer setelah mencetak gol yang memenangkan Piala Dunia pada tahun 2010.

Dan Numancia bertekad untuk menambahkan penghormatan mereka, tetapi mungkin mereka seharusnya lebih berhati-hati.

Cuitan Memalukan
© INDOSPORT
Andres Iniesta. Copyright: © INDOSPORT
Andres Iniesta saat mengangkat trofi Copa Del Rey.

Di akun Twitter resmi klub, mereka memposting apa yang sekilas tampak gambar tak bersalah dari Iniesta saat beraksi melawan rival mereka selama bentrokan tahun 2008.

Namun, penggemar yang bermata tajam segera menyadari bahwa ada tonjolan di bagian area pribadi pemain Spanyol karena celana pendeknya.

Itu adalah kesalahan yang tidak menguntungkan karena gambar itu disertai dengan kata-kata yang menyentuh, "Kami telah menikmati banyak hal dengan Anda, Andres Iniesta. Terima kasih karena selalu menjadi pemain dan orang teladan bagi masa muda kami."

Meminta Maaf
© Internet
Andres Iniesta. Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta.

Keesokan paginya, mereka membalas tweet asli mereka dengan permintaan maaf yang ringan dan gambar yang lebih baru dari gelandang itu.

Bunyinya: "Kami meminta maaf kepada Andres Iniesta. Kami tidak berniat seperti itu. Dan sekarang kami telah menyadari bahwa kalian semua sangat hebat dalam menemukan Wally, kami ingin mengagumi keberanian Anda. Hanya sedikit yang menyamai Anda."

Gambar Lama
© INDOSPORT
Andres Iniesta. Copyright: © INDOSPORT
Andres Iniesta, pemain Barcelona.

Gambar malang dari tweet asli itu sebenarnya dari pertandingan liga pertama Pep Guardiola saat masih menukangi Barcelona hampir satu dekade lalu.

Tidak ada komentar