Header Ads

marinonton films
marinonton films

Tandang ke Madura, Gelandang Persib Siap 100 Persen

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku kondisinya sudah bugar dan siap untuk melakoni pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (04/05/18). 

Sebelumnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 11 ini harus absen pada pertandingan kandang menghadapi Borneo FC, karena mengalami cedera di bagian punggung kaki setelah berbenturan dengan salah seorang pemain Arema FC. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar saat berlatih bersama Persib Bandung

"Alhamdulillah sudah baik dan siap 100 persen," kata pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini. 

Mantan kapten Timnas U-23 ini menambahkan, sudah memeprsiapkan segela sesuatunya menjelang laga tandang tersebut, termasuk mengantisipasi cuaca panas di Madura. 

Persiapan Tim
© Istimewa
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar

Menurutnya, sebelum berangkat ke Madura tim kebanggaan Bobotoh ini sering menggelar latihan pada pagi hari hingga mejelang siang. Sehingga, pemain sedikit terbiasa beraktivitas saat cuaca mulai panas. 

"Pasti itu harus adaptasi dan mungkin kita sering latihan pagi di sini dan menjelang siang juga panas, mungkin tidak jauh berbeda lah masih sama Indonesia juga," tegas Dedi. 

Optimistis
© Istimewa
Dedi Kusnandar, pemain Persib. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Dedi Kusnandar dalam sesi latihan.

Tim berjuluk Sape Kerap ini menurut Dedi dihuni pemain yang berkualitas hampir di setiap lini. Meski begitu, pemain yang akrab disapa Dado ini merasa optimis tim Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang poin penuh. 

"Kita tetap optimistis itu, baik setiap kandang atau away kita targetkan meraih poin penuh," ucap Dedi.

Tidak ada komentar