Header Ads

marinonton films
marinonton films

PS TIRA 2 - 1 Bali United: Gol Lopez Bawa Serdadu Tridatu Tunduk

Bali United tak mampu mengimbangi penampilan PS Tira di kandang mereka, Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta pada Senin (30/04/18) ini. Gol Wawan Febriyanto dan Gustavo Lopez membawa PS Tira unggul dari Bali United, ketika Serdadu Tridatu hanya mampu mencetak satu angka dari gol yang dihasilkan Stefano Lilipaly. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk PS Tira.

© Bali United
Hasil pertandingan PS TIRA vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Ahmad Agung (depan) berhasil melewati pemain PS TIRA.

Bali United memulai laga dengan cukup apik. Pertahanan mereka terbilang siap dalam menghadapi serangan-serangan PS TIRA di menit-menit awal laga. Nick van der Valden menjadi penggawa Bali United yang cukup diandalkan dalam laga ini. 

Abduh Lestaluhu memiliki celah yang cukup bagus untuk menjebol gawang Wawan Hendrawan, namun eksekusi yang dilakukan belum sempurna. Namun hal tersebut menjadi peringatan tersendiri bagi Bali United.

Akhirnya, di menit ke-33 PS TIRA berhasil mencetak angka lewat bola Wawan Febriyanto yang tak mampu diantisipasi oleh Wawan Hendrawan. Namun keunggulan tersebut hanya sementara dimiliki oleh PS TIRA dalam laga tersebut.

Di menit ke-35, Stefano Lilipaly langsung mampu mengimbangi cetakan angka PS TIRA lewat umpan yang diberika oleh Van der Velden. Tendangan langsung yang dilakukan Lilipaly tak mampu ditahan oleh Amiruddin. 

© Bali United
Hasil pertandingan PS TIRA vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Duel udara PS TIRA melawan Bali United.

Serangan demi serangan masih terus mencoba dilakukan oleh pemain PS TIRA.. Begitu juga dengan Bali United. Serdadu Tridatu bermain lebih dominan di kandang PS TIRA pada babak kedua. Bali United masih mencoba mencetak angka kembali di gawang Amiruddin. 

PS TIRAmencoba membuat peluang-peluang lewat umpan yang diarahkan ke area gawang Bali United. Namun belum ada celah yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh pemain PS TIRAhingga mampu menghasilkan angka dalam laga itu. 

Namun akhirnya, gawang Bali United pun berhasil dibobol oleh Gustavo Lopez dim menit ke-79. Keunggulan kini berhasil diamankan kembali oleh PS TIRA di laga tersebut. Hingga laga berakhir, Bali United belum mampu mengimbangi raihan angka PS TiIRA. Skor akhir 2-1.

Susunan Pemain
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Hasil pertandingan PS TIRA vs Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi PS Tira vs Bali United

PS TNI: Teguh, Herwin, Sangmin, Didik, Abduh Lestaluhu, Manahati, Ryan W., Wawan, Gustavo Lopez, M. Berriex, Aleksander Rakic.

Bali United: Wawan Andhika, Demerson, Byungkeon, Dias Angga A. A. Setia Budi, Fadil, M. Krkotic Lilipaly, Yandi, v. d. Velden.

Tidak ada komentar