Header Ads

marinonton films
marinonton films

Ini Komentar Mario Gomez Soal Debut Victor Igbonefo

Pemain naturalisasi, Victor Igbonefo, menjalani debutnya bersama Persib Bandung pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 pekan kelima menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (21/04/18).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini tampil full 2 x 45 menit, setelah sebelumnya sempat absen pada empat pertandingan awal Liga 1 untuk menjalankan program pemulihan setelah mengalami cedera lutut. 

© Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Skuat Persib Bandung

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, memberikan pujian terhadap penampilan Igbonefo. Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai center bek ini, mampu menjalankan tugasnya dengan bagus bersama Bojan Malisic.

"Saya sangat puas dengan penampilannya karena dia pemain bagus, berkarakter dan berpengalaman. Dia pemain yang sangat bagus untuk tim ini," kata pelatih asal Argentina ini seusai pertandingan. 

Laga vs Borneo Berdampak bagi Igbonefo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Persib pada pertandingan pekan kelima Liga 1 mampu menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-1. Hasil tersebut menurut Gomez bisa berdampak postif bagi Igbonefo yang baru kembali setelah absen cukup lama dengan tim kebanggaan Bobotoh. 

"Ini jadi laga penting buat Victor maupun tim ini, dan di hari ini dia bekerja dengan sangat baik dengan Bojan," ungkapnya.

Pertahanan Stabil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT.COM
Victor Igbonefo kembali berlatih dengan tim Persib Bandung.

Saat Igbonefo menjalankan program pemulihan, Persib memasang Bojan Malisic, Wildansyah atau M Sabillah di lini pertahanan. Menurutnya, komposisi lini pertahanan Maung Bandung saat ini tidak membuatnya khawatir, karena dihuni pemain yang berkualitas. 

"Tapi saya juga puas dengan penampilan Sabil di dua pertandingan sebelumnya. Dia pemain yang bagus dan masih muda," jelasnya.

Tidak ada komentar