Header Ads

marinonton films
marinonton films

Bikin Takjub! 4 Gol Indah Ini Warnai Laga Pekan Kelima Liga 1 2018

Kompetisi Liga 1 2018 pekan kelima telah berakhir dengan hasil imbang yang diraih Bhayangkara FC dalam laga kandang mereka melawan Persela Lamongan pada Senin (24/04/18) ini. Skor akhir yakni 1-1. Total sembilan laga telah berhasil dijalani oleh 18 klub kasta tertinggi di Indonesia. Sejumlah kemenangan pun turut pula mewarnai semua laga di pekan kelima ini, membuat adanya perubahan pada klasemen Liga 1. 

Tak hanya tatanan klub pada klasemen sementara saja yang mewarnai laga pekan kelima ini, sejumlah gol cantik pun berhasill disarangkan oleh sederet pemain bintang di setiap klub yang ada kemarin.

Banyak dari gol indah yang dihasilkan membawa kemenangan bagi klub tersebut. Tak jarang gol-gol tersebut juga dilahirkan dari tendangan-tendangan keras pada pemain yang masuk dalam daftar topskor sementara musim ini.

Berikut INDOSPORT mengumpulkan 4 gol cantik dari deretan laga yang berlangsung pada Liga 1 2018 pekan kelima yang telah berlangsung sejak Jumat (20/04/18) kemarin:

1. Persija Jakarta vs PSIS Semarang
© media persija
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

Gol cantik berhasil disarangkan oleh Jaimerson Xavier di menit ke-70. Ia berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan oleh rekannya, Riko Simanjuntak sebelum akhirnya berhasil ia eksekusi dengan sundulan kepalanya, menembus gawang penjagaan kiper PSIS Semarang.

Sundulan Jaimerson tersebut pun akhirnya menggenapkan kemenangan yang berhasil diraih oleh Persija atas pertemuan perdana mereka kembali dengan PSIS Semarang, usai sebelumnya pada musim lalu sempat berlaga di kompetisi yang memiliki kasta berbeda. Kemenangan 1-4 pun berhasil diraih oleh Persija dalam laga tandang tersebut.

2. PSM Makassar vs PS TIRA
© Ofisial Kelantan FA
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Striker Kelantan FA Ferdinand Sinaga.

Bintang andalan PSM Ferdinand Sinaga tak berhenti memberikan bukti bahwa dia menjadi pemain yang tepat bagi klub asal Makassar tersebut di musim ini. Terlebih lagi dalam laga melawan PS TIRA kemarin. Ferdinand memberikan sundulan keras ke gawang PS TIRA yang dijawa oleh Teguh Amiruddin pada menit ke-14. Menjadi salah satu gol yang ikut memenangkan laga antara PSM melawan PS TIRA dengan skor 4-3.

3. Persib Bandung vs Borneo FC
© Aarif Rahman/INDOSPORT
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC,

Legiun asing Persib Bandung Ezechiel N'Douassel terus membuktikan diri bahwa ia pemain yang memang pantas dimiliki oleh Maung Bandung. Memasuki awal musim Liga 1 2018 ini, Ezechiel sendiri tercatat menduduki posisi jawara daftar topskor sementara musim ini. Dalam laga Persib melawan Borneo FC, dua gol berhasil dilesakkan oleh pemain asal Chad tersebut. Terlebih lagi untuk golnya membuka laga kemarin pada menit ke-9. 

4. Bali United vs Barito Putera
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Logo Liga 1. Copyright: © INDOSPORT
Player To Watch Stefano Lilipaly (Bali United)

Bali United berhasil menekuk Barito Putera dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan kelima kemarin. Dalam laga tersebut, pemain timnas Stefano Lilipaly berhasil membukukkan gol indah di menit ke-44. Barito Putera pun dipaksa tertinggal dan gagal meraih poin usai kekalahan mereka dari Bali United dengan skor akhir 2-0 dalam laga yang dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar